Saturday, August 8, 2020
Home OLAHRAGA Ir Mujiono Bangga Anak Didiknya Juara All England

Ir Mujiono Bangga Anak Didiknya Juara All England

Banyuwangi, Memorandum – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi, menyambut gembira pejuang olah raga yang mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional mendapatkan pujian atlit All England 2017, Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Markus Fernaldi Gideon.

Salah satu pasangan pembulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sujomuljo, asal Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi itu menjadi perbincangan dikalangan pengurus PBSI, Cabang Banyuwangi.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Cabang Banyuwangi, Ir Mujiono saat dihubungi melalui telepon mengatakan pihaknya merencanakan ada penyambutan terhadap Kevin Sanjaya Sujomuljo yang berhasil merebut kejuaraan bulu tangkis Internasial All Enggland.

Selain itu pihaknya juga mempersiapkan menyambut kedatangan juara bulu tangkis All Enggland 2017, untuk diarak-arakan keliling. Kali ini apresiasi itu bakal disiapkan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi,”katanya.

Ir Mujiono akan terus melakukan pembinaan atlit bulu tangkis serta melakukan even – even baik lokal mapun regional bahkan Nasional salah satunya Kevin sebagai motivatornya untuk PBSI, cabang Banyuwangi,”cetusnya.

Mujiono menjelaskan, Kevin Sanjaya Sukomuljo yang berpasangan dengan Markus Fernaldi Gideoan yang mengandaskan pasangan bulu tangkis asal China LiJun Hui dan Liu Yu Chen, dengan skor 21-19, dan 21-14.

Dengan demikian kami sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI, Cabang Banyuwangi beserta pengurus rencana akan ada aparesiasi “Tapi bentuknya masih dibahas sama PBSI, KONI beserta Dispora,” terangnya, Rabo (15/3)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Most Popular

Hasil Rapid Test 22 Tenaga Medis Banyuwangi Reaktif, Fraksi PKB: Ini Serius

KABAR RAKYAT - Hasil rapid test 22 orang tenaga medis di Kabupaten Banyuwangi menunjukan hasil reaktif. Hal ini menjadi perhatian serius Fraksi Partai Kebangkitan...

Dinas Pertanian Pangan Minta Masyarakat Hati-hati Beli Daging Murah

KABAR RAKYAT - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam membeli daging sapi dengan tidak tergiur harga murah. Apalagi pada...

Empat Orang Warga Sarongan dan Kandangan Diamankan Reskrim Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT -  Empat orang diduga pelaku perusakan dan pengeroyokan, tiga fasilitas gedung dan lima orang petugas pada Balai Taman Nasional Meru Betiri (BTN-MB)...

Pasien Positif Corona di Banyuwangi Kini Bertambah Satu Orang Lagi

BANYUWANGI – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi hari ini, Minggu (17/5/2020), bertambah 1 orang sehingga menjadi lima orang. Pasien terbaru atau...

Recent Comments

infobanyuwangi on Pengeroyok Pemuda Krajan Dibui
infobanyuwangi on Kopdar IM Banyuwangi ke-2
mohammad taufiqurrohim on Program Beasiswa BANYUWANGI CERDAS
Live Update COVID-19 Indonesia