Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Ir Basuki Rahmat Nahkodai Hanura Banyuwangi Dua Periode

Ir Basuki Rahmat Nahkodai Hanura Banyuwangi Dua Periode

(570 Views) July 19, 2016 4:27 pm | Published by | No comment
Ir Basuki Rahmat

– Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi, Ir H Basuki Rahmat, saat menerima ‘Pataka’ dari Ketua DPD Partaio Hanura Jawa Timur, H Kelana Aprilianto, SE

Banyuwangi, Memorandum – Melalui Musyawarah Cabang II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Banyuwangi yang digelar di Hotel Santika, Senin (18/7) kemarin, Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi periode 2011 – 2016, Ir H Basuki Rahmat, kembali dipercaya untuk memimpin Partai Hanura Banyuwangi untuk periode 5 tahun kedepan. Basuki Rahmat kembali terpilih setelah berhasil ‘menyingkirkan’ tiga kandidat lainnya yakni; Ir H Muhammad Yasin (Bendahara), Masrohan (Wakil Ketua) dan Dino Rossano Hansa (Kader). Basuki Rahmat merupakan satu-satunya dari 4 kandidat yang telah mengikuti proses pencalonan, yang mendapat rekomendasi DPP Partai Hanura untuk menjabat sebagai Ketua DPC.

Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, H Kelana Aprilianto, SE., proses pemilihan Ketua DPC kali ini memang berbeda dengan periode sebelumnya. “Tetap harus  melalui mekanisme seleksi dan proper test yang dilakukan oleh Tim Penjaringan dari DPP. Dan DPP yang berkewenangan memutuskan dan menetapkan kandidat terpilih. Berdasarkan keputusan DPP, Pak Basuki (Ir H Basuki Rahmat, red.) terpilih untuk menduduki jabatan Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi,” jelasnya.

Usai dibacakan keputusan DPP tentang rekomendasi jabatan Ketua DPC, tanpa kendala yang berarti, Basuki Rahmat pun kemudian ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Hanura Banyuwangi periode 2016 – 2021. Selanjutnya, dihadapan para peserta Muscab, Basuki Rahmat langsung menerima penyerahan ‘Pataka’ dari Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur sebagai simbol pemberian mandat untuk memimpin Partai Hanura Banyuwangi.

“Jangan biarkan saya sendirian. Mari bersama-sama kita membesarkan Partai Hanura Banyuwangi untuk pengabdian kita kepada masyarakat. Saya ini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari saudara-saudara,” ungkap Basuki Rahmat, dalam sambutannya saat penutupan Muscab. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Ir Basuki Rahmat Nahkodai Hanura Banyuwangi Dua Periode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*