Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Ibu Balita Penderita Tumor Mata Ganas, Minta Ketemu Bupati Lewat DPRD

Ibu Balita Penderita Tumor Mata Ganas, Minta Ketemu Bupati Lewat DPRD

(432 Views) August 6, 2016 7:54 pm | Published by | No comment

Nekat Ajukan Hearing

Ibu Penderita Tumor Mata Ganas

Banyuwangi, Memorandum – Berupaya untuk dapat menyembuhkan Nazwa Azzahra Lesmana, balita penderita Tumor mata, warga Kelurahan Panderejo Banyuwangi.  Arga Lesmana orang tua balita, mendatangi Gedung DPRD, hanya dengan tujuan, mohon kepada DPRD agar dapat membantu mempertemukan dengan Bupati Abdullah Azwar Anas .

“Kedatangan saya ke DPRD mengajukan surat permohonan kepada wakil rakyat, agar dapat membantu mempertemukan saya dengan Bupati Banyuwangii,” ucap Arga Lesmana kepada awak media, Jum’at (5/8).

Arga Lesmana mengatakan, saat ini dirinya dan keluarga mengalami kesulitan biaya hidup selama menemani pengobatan anaknya di Surabaya. Pengobatan, Nazwa Azzahra ke RSUD Dr Soetomo sudah berlangsung hampir satu tahun, namun kondisi penyakit tumor mata yang diderita anaknya hingga saat ini,belum juga menampakan kesembuhan.

“ Saya bersama keluarga saat ini, benar-benar tidak mampu untuk membiayai semua pengobatan dan perawatan anak kami” ungkapnya.

Diakuinya,biaya pengobatan anaknya selama ini telah dijamin Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, namun ada beberapa obat yang harus ditanggung  sendiri. Pemerintah Daerah pun, juga sudah memberikan perhatian terhadap penderitaan penyakit yang mendera anaknya kala itu. Tetapi untuk saat ini, dirinya dan keluarga, merasa tidak mampu lagi, sehingga ada keinginannya untuk bertemu dengan Bupati Abdullah Azwar Anas untuk meminta solusi.

“ Semoga DPRD dapat memfasilitasi bertemu dengan Bupati, saya ingin berkeluh kesah, agar Pemerintah Daerah peduli kesulitan warganya” harapnya.

Sementara wakil Ketua DPRD, Ismoko menyampaikan, DPRD akan selalu terbuka dan menerima siapapun masyarakat Banyuwangi yang ingin menyampaikan aspirasinya ke lembaga wakil rakyat. Selanjutnya, terkait dengan permohonan orang tua balita penderita tumor mata, yang berkeinginan bertemu dengan Bupati Banyuwangi maupun instansi terkait, tentu akan diupayakan, seyampang melalui mekanisme yang berlaku di DPRD Kabupaten Banyuwangi. (ydi)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Ibu Balita Penderita Tumor Mata Ganas, Minta Ketemu Bupati Lewat DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*