HM Joni Subagio, SH, MH Nahkodai DPC PKB 2015-2020

1130 views
banner 468x60)

Banyuwangi, Memorandum – HM Joni Subagio, SH, MH  kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Banyuwangi periode 2015 – 2020 melalui Musyawarah Cabang ke IV PKB diikuti 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB bertempat di Ponpes Bahrul Hidayah di Dusun Rayud, Desa Parijatah Kulon, Srono, Minggu (6/12).

Muscab PKB

Pimpinan Sidang Thoriq Haq Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, kemarin (6/12)

Muscab PKB Banyuwangi

HM Joni Subagio, SH, MH, terpilih kembali dalam Muscab IV PKB

Sementara itu, yang terpilih menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Banyuwangi adalah KH Abdul Ghofar.

Muscab yang dipimpin Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Thoriqulhaq, yang digelar mulai pagi hari nitu sempat molor berjam-jam hingga selesai sekitar pukul 19.20 wib.

Informasi yang dihimpun Memorandum, molornya acara Muscab tersebut karena pihak DPW PKB sebagai penyelenggara Muscab harus menggelar klarifikasi terhadap seluruh DPAC se Banyuwangi, terkait adanya beberapa masukan yang disampaikan langsung ke DPW PKB Jatim sebelumnya.

Namun, Muscab akhirnya bisa terselesaikan setelah semua peserta akhirnya bisa menerima hasil musyawarah-mufakat. Hingga berita ini diturunkan, tim Formatur disepakati per-daerah pemilihan (Dapil) masuk dalam jajaran pengurus DPC PKB baru untuk membesarkan partai yang didirikan oleh KH. Abdurrahman Wachid (Gus Dur). (bud)

Sumber: Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*