Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » HM Joni Subagio Buat Pasukan Inti Holopis Kuntul Baris Halim Gubernur Jatim

HM Joni Subagio Buat Pasukan Inti Holopis Kuntul Baris Halim Gubernur Jatim

(1025 Views) March 25, 2016 8:20 pm | Published by | No comment
Foto Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH

Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, SH, MH

Menghadapi pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019 mendatang, DPC PKB Banyuwangi mulai aktif mengkonsolidasikan kekuatan, termasuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) Inti. Dalam rangka itulah, disela-sela berlangsungnya acara pelantikan pengurus DPC kemarin, Ketua DPC PKB Banyuwangi, HM Joni Subagio, langsung memperkenalkan Kopral Kepala Partika Subagyo Lelono atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Kopral Subagyo’ –  seorang purnawirawan CPM yang dikenal sebagai ‘Prajurit Terkuat’ di Jajaran TNI-AD, sebagai komandan Satgas Inti DPC PKB Banyuwangi. “Dia ini adalah adik lighting saya di CPM. Kita sama-sama Kopral,” kata HM Joni.

Selain membeber berbagai prestasi yang disandang Kopral Subagyo, dalam kesempatan tersebut HM Joni juga mengungkap tentang rencana pemecahan rekor yang akan dilakukan oleh Kopral Subagyo. “Mumpung disini ada Pak Imam Nahrawi sebagai Menpora. Jadi beliau nanti yang akan membiayai pemecahan rekor tersebut,” kata HM Joni, yang disambut senyum simpul oleh Menpora.

Menariknya, pembentukan Satgas Inti tersebut, menurut HM Joni, juga dalam rangka mendukung, mendorong mengawal H Halim Iskandar untuk menuju Jatim-1 pada Pemilihan Gubernur tahun 2017 mendatang. “Satgas Inti ini nantinya juga siap untuk mengawal Holopis Kuntul Baris  Gus Halim menuju Jatim-1. Karena itu, saya yakin Gus Halim juga akan memikirkan masalah kelengkapan seragamnya,” kata HM Joni, yang disambut senyum oleh H Halim Iskandar. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for HM Joni Subagio Buat Pasukan Inti Holopis Kuntul Baris Halim Gubernur Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*