Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Hanya Satu Koran Memorandum

Hanya Satu Koran Memorandum

(2787 Views) November 11, 2015 8:10 pm | Published by | No comment

memorandum Jaya Blambangan

Koran Harian Memorandum Jawa Pos Grup di Banyuwangi hanya satu yaitu Koran Harian Memorandum dengan slogan “Bekerja Dan Membela Tanah Air”. Kalau ada nama lain, itu bukan lagi menjadi tanggung jawab Memorandum.

Akhir-akhir ini banyak terjadi kekeliruan dilapangan ketika wartawan Memorandum melakukan peliputan berita. Itu dikarenakan banyaknya media yang nama medianya mirip dengan Memorandum.

Memorandum baru saja menerbitkan halaman khusus yang meng “cover” berita dari Banyuwangi, Jember, Situbondo, Banyuwangi dan Lumajang. Halaman khusus ini dinamakan dengan Halaman “Jaya Blambangan”.  Isi berita yang diterbitkan oleh Memorandum selalu mentaati etika jurnalistik sebagai mana peraturan dari dewan pers selaku lembaga yang membawahi media pemberitaan.

Choiri Kurnianto Kepala Biro Jaya Blambangan Harian Pagi Memorandum menyatakan, terimakasih kepada online www.infobanyuwangi.com yang sudah menjadikan Memorandum sebagai salah satu pilihan informasi bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Banyuwangi. Prinsip sesuai anjuran dan arahan direktur bapak Choliq Sodiq dan Pimred bapak H. Fatah  semua pemberitaan selalu didasarkan dengan fakta yang ada, juga selalu dikonfirmasikan kepada nara sumbernya.

Seiring usia media ini sudah 46 tahun, kami sangat berterimakasih kepada pecinta dan pembaca Memorandum yang terus mensuport dengan menjadikan salah satu alternatif  informasi. “Ini bagian doa dari pembaca, kami ada karena anda (pembaca),” ungkap  Choiri.

infobanyuwangi.com

Categorised in:

No comment for Hanya Satu Koran Memorandum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*