Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Hamili Gadis Tetangga, ABG Tampo Dipolisikan

Hamili Gadis Tetangga, ABG Tampo Dipolisikan

(525 Views) March 21, 2017 10:40 am | Published by | No comment

– Korban dan tersangka saat dimintai keterangan di Mapolsek Cluring. (Memorandum – Siswanto)

Banyuwangi, Memorandum – Kisah tragis dialami seorang gadis, sebut saja Mekar (16), asal Dusun Krajan RT 01 RW 02, Desa Tampo, Kecamatan Cluring. Gadis lugu yang telah putus sekolah ini diketahui telah hamil gara-gara seringkali diajak menginap oleh tersangka Rbi (16), yang masih tetangganya. Ironisnya, pria tersebut ingkar janji untuk menikahinya. Tentu saja orang tua gadis tak terima dan melaporkan tersangka ke Polsek Cluring, Minggu (19/3).

Informasi yang diperoleh Memorandum, kasus yang menimpa korban berawal dari perkenalannya dengan pelaku. Awalnya mereka bertemu pada akhir Januari lalu. Selanjutnya, Rbi menggauli Mekar hingga 6 kali. Persetubuhan itu dilakukan dirumah tersangka Rbi, dengan modus mengiming-imingi korban akan dinikahi. Korban selalu dihubungi melalui telepon agar datang dirumah tersangka, untuk selanjutnya digauli. Saat ini kondisi korban sudah hamil selama 1,5 bulan. Ketika dimintai pertanggung-jawaban tersangka hanya janji-janji dan selalu janji. Sehingga Suryono, ayah korban geram dengan ulah tersangka.

Menurut penuturan korban, saat berada di rumah tersangka dia seringkali dibujuk rayu agar bersedia diajak berhubungan intim. Awalnya, korban menolak. Namun karena rayuan gombal pelaku yang berjanji akan menikahinya, akhirnya korban menyerahkan kegadisannya.

Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Hariyanto, membenarkan dengan kejadian yang menimpa keluarga Suryono, sementara tersangka sebut saja, Rbi sudah kami amankan di Polsek Cluring. “Tersangka masih menjalani pemeriksaan secara marathon pihak yang dilakukan penyidik,” ungkapnya.

Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madreas, menjelaskan, tersangka Rbi sudah dimintai keterangan. Selain itu petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa satu potong rok mini warna putih kombinasi hitam, satu potong baju motif garis belang biru dan putih, satu BH warna pink, celana dalam warna pink yang disita dari korban. “Tersangka dijerat pasal 76D jo pasal 81 Undang – undang Republik Indonesia No, 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI NO. 11 TAHUN 2012 ttg perlindungan anak Jo UU RI no. 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak,” jelasnya. (swa/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Hamili Gadis Tetangga, ABG Tampo Dipolisikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*