Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Banyuwangi

Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Banyuwangi

(1004 Views) August 1, 2016 4:38 pm | Published by | No comment
  • Momentum Silaturahmi, Media Konsolidasi Kemenangan Pemilu 2019.

Partai Demokrat Banyuwangi 1

Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edi Hariyanto, SH memberikan orasi politik sekaligus sambutan acara halal bihalal

Banyuwangi, Memorandum – Partai Politik sudah harus mengubah paradigma, dari sekedar membangun citra, menjadi lebih berorientasi kerja nyata untuk masyarakat. Dengan begitu, kepercayaan publik kepada partai khususnya Partai Demokrat akan meningkat, sehingga partai bisa memperkuat diri sebagai pilar demokrasi.

Harapan ini disampaikan Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, Micheal Edy Hariyanto, SH, dalam acara Halal-Bihalal jajaran pengurus Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Banyuwangi, Minggu (31/07/2016) Di Hall Agrowisata Alam Indah Lestari.

Hadir dalam kegiatan halal Bihalal tersebut, Pembina Partai Demokrat, jajaran pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat se Banyuwangi.

Halal Bi Halal Partai Demokrat Banyuwangi

“ Kader Partai Demokrat Banyuwangi, wajib turun ke masyarakat, sehingga bisa menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, itu yang harus kita perjuangkan” ucap Ketua Demokrat Banyuwangi dihadapan ratusan pengurus Partai Demokrat dari tingkat Cabang hingga ranting.

Menurut, Micheal Edy Hariyanto, sudah saatnya paradigma politik pencitraan digeser ke paradigma aksi atau kerja nyata. Jika dulu partai menebar janji saat kampanye, sekarang saatnya membuktikan janji itu dengan bekerja nyata untuk masyarakat.

 Maka dari itu, kader partai harus dekat dengan masyarakat, menyerap berbagai masalah, dan memperjuangkan aspirasinya. Di Banyuwangi ada 3 (tiga) hal yang harus menjadi perhatian, yakni pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat. Sehingga kader Partai Demokrat yang duduk sebagai anggota Legislatif, harus mempu mengawal kebijakan yang memihak kepada masyarakat, dan mengawasinya agar bisa berjalan dengan baik.

Selain Halal Bihalal, terang Micheal, acara tersebut merupakan ajang konsolidasi sebagai upaya penguatan struktur pengurus. Partai Demokrat Banyuwangi ingin meraih target kemenangan pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Melalui momentum Halal Bihalal ini, saya secara pribadi mapun organisasi partai menyampaikan Mohon Maaf lahir dan Batin khususnya kepada pengurus Partai dan masyarakat Banyuwangi pada umumnya” ucap Micheal diakhir sambutannya

Ada yang cukup menarik dalam kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H DPC Partai Demokrat Banyuwangi kali ini, seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi, satu persatu diwajibkan menyampaikan sambutan dihadapan undangan Halal Bihalal, dengan maksud mempererat tali silahturahmi dan komunikasi yang mungkin, sempat terputus karena padatnya kegiatan wakil rakyat yang duduk di lembaga Legislatif.( ydi/Dn*)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*