Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Hajar Teman Gara-gara Medsos, Pemuda Kampung Baru Dibui

Hajar Teman Gara-gara Medsos, Pemuda Kampung Baru Dibui

(797 Views) April 11, 2017 12:04 pm | Published by | No comment

– Pelaku penganiayaan kini diamankan Polisi. (Memorandum – Muh Hujaini)

Banyuwangi,  Memorandum – Gara-gara status di media sosial, seorang pemuda di Lingkungan Tanjung, Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Kalipuro harus merasakan pahitnya kehidupan dalam penjara. Pasalnya, status yang dibuatnya memicu pertengkaran dengan temannya. Pemuda inipun menghajar temannya hingga babak babak belur.

Pemuda ini bernama Choirul Anam, (19). Dia kini  mendekam dalam  ruang tahanan Polsek Kalipuro. Dia ditangkap petugas Polsek atas  dugaan penganiayaan yang dilaporkan M. Aji Subki, (18), warga Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.

Informasi yang dihimpun Memorandum, kasus penganiayaan ini berawal daari status ddi media sosial Facebook yang diunggah Choirul Anam. Status tersebut ternyata menyinggung korban yang sudah lama berteman baik dengan dirinya.

Pada Kamis, 30 Maret lalu, korban  datang ke tempat kerja pelaku. Kebetulan, pacar korba  juga bekerja di tempat yang sama dengan pelaku. Korban sempat menanyakan pelaku pada saksi. Ternyata pelaku sudah pulang. “Kemudian korban menghubungi terlapor melalui BBM untuk menemuinya di depan PT.  WBS  (tempat kerja pelaku),” kata Kapolsek Kalipuro AKP Surpiyadi.

Tak lama berselang, pelaku datang ke tempat itu. Selanjutnya terjadilah cek cok antara keduanya. Sampai akhirnya pelaku memukul korban dengan tangan kosong sebanyak 5 kali. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian berusaha melerai keduanya.

Akibat pemukulan yang diterimanya,  Aji Subki  mengalami luka yang cukup serius. Pukulan Pelaku  mengenai mata sebelah kanan korban. Pukulan itu menimbulkan luka memar dan mengeluarkan darah. “Korban kemudian melaporkan apa yang dialami kepada kami,” sambungnya.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan dan didukung dua alat bukti, Polisi akhirnya mengamankan pelaku. Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. (jai/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Hajar Teman Gara-gara Medsos, Pemuda Kampung Baru Dibui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*