Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Guru Curiga ‘Anu’ Bunga Sakit, Digarap Kakak Tiri

Guru Curiga ‘Anu’ Bunga Sakit, Digarap Kakak Tiri

(666 Views) October 2, 2015 6:39 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memo – Ya Tuhan, Bunga (9) siswi sekolah dasar duduk dibangku kelas 1 dicabuli kakak tiri, ST (21) bekerja jadi kenek truk di PLKP. Kini kasusnya sudah bocah anak warga Krajan, Kelurahan/Kecamatan Giri ke Polsek Giri, Rabo (30/9).

Peristiwa itu terungkap setelah melihat Bunga berubah, selain murung bocah ingusan ini mengeluhkan teramat sakit dibagian vaginanya. Kecurigaan semakin kuat setelah pihak kepala sekolah dan guru menanyakan kondisi yang sebenarnya. Bak disambar petir kepada pendidik sekolah dasar itu ternyata pelakunya kakak tiri, ST yang sudah dewasa dan bekerja.

Kapolsek Giri, IPTU Sudaryono langsung memerintahkan Bripda Ajeng dan Bripda Yusfa untuk menemui korban dan melakukan visum. Diantar petugas visum didua rumah sakit swasta tidak bisa dilakukan karena dokter rumah sakit sibuk dengan pasien.

Kapolsek Giri ini menjelaskan, guru dan kepala sekolah pro aktif. Mereka juga mendukung penanganan kasus ini. Bahkan atas bantuan para guru akhirnya Es mengaku telah dipaksa berbuat tak senonoh oleh kakak tirinya sebanyak tiga kali.

Penyelidikan atas kasus ini lantas dikembangkan. Selain berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banyuwangi, pihaknya juga mengupayakan visum terhadap korban.

“Kami sudah datangi RS Fatimah, katanya belum bisa melakukan visum lantaran para dokter sibuk menjalankan operasi. Saya lantas menghubungi RS Yasmin. Tapi jawabannya sama. Para medis lagi sibuk dan pasien sedang penuh,” ungkap Kapolsek Giri.

Sampai berita ini dirilis pukul 15.10 WIB, aparat masih mengupayakan visum untuk mencari bukti medis atas dugaan kekerasan seksual yang diduga dialami korban. Sebab bukti medis itu akan dijadikan alat penjerat bagi pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Malam hari, ST dibawah dan dimintai keterangan di Polsek. “Akan dilakukan pendalaman alat bukti,” kata Kapolsek, Kamis (1/10). (mam)

Sumber : Harian Memorandum Jawa Timur

Categorised in:

No comment for Guru Curiga ‘Anu’ Bunga Sakit, Digarap Kakak Tiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*