Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Gemasaba Kawah Candra Dimuka Mahasiswa untuk PKB dan NU

Gemasaba Kawah Candra Dimuka Mahasiswa untuk PKB dan NU

(643 Views) June 27, 2016 12:23 am | Published by | No comment

Gemabangsa NU Banyuwangi 2016

Banyuwangi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan  Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Banyuwangi, yang baru terbentuk mulai merapatkan barisan untuk membangun menstrim pendidikan politik dengan target pemilih pemula.

Sebagai badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai merapatkan barisan. Mereka menggelar acara Ta’aruf dan Buka Puasa Bersama bertempat di Graha Gus Dur Kantor DPC PKB Banyuwangi, kemarin (26/6/2016).

Muhamad Rizal Nur Arifin Ketua DPC Gemasaba Banyuwangi mengatakan, terbentuk  Gemasaba Banyuwangi bertujuan mengajak para mahasiswa Banyuwangi agar sadar akan perpolitikan yang rahmatan lil alamin.

Rizal mengaku ingin Gemasaba di Bumi Blambangan mampu melahirkan kader kader yang militan. Semoga lahirnya Gemasaba bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada PKB dan NU

Ketua DPC PKB H. Joni Subagio, SH, M.Hum dalam sambutan sekaligus arahan menegaskan, secara umum Gemasaba kepada kepengurusan serta titik tekan kepada pengurus dan anggota bahwa Gemasaba adalah wadah pengkaderan di bawah naungan PKB. Harapannya skoci skoci ini bisa searah dan sejalan dalam perjuangan PKB dan terus melestarikan ajaran ulama ahlisunah waljamaah dikalangan akademisi sebagai calon calon pemimpin bangsa.

“Disini (Gemasaba) adalah kawah candra dimuka untuk menempa adik adik mahasiswa yang tahan dan mampu bersaing sehat. Terlebih menghadapi globalisasi yang sudah masuk ke Indonesia, khususnya di Banyuwangi. Ayo rapatkan barisan,” ungkap H. Joni Sibagio dalam sambutan dihadapan puluhan kader dan pengurus Gemasaba Banyuwangi. (qobil)

Categorised in:

No comment for Gemasaba Kawah Candra Dimuka Mahasiswa untuk PKB dan NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*