Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Gara-gara Karaoke, Tetangga Mabuk Aniaya Pasutri

Gara-gara Karaoke, Tetangga Mabuk Aniaya Pasutri

(413 Views) April 3, 2017 11:45 pm | Published by | No comment

Saat didatangi Polisi Pelaku Tidak Ada Di Rumahnya

Gito dan istrinya melapor di Polsek Kalipuro

Banyuwangi, Memorandum – Pasangan suami istri (pasutri) Gito, (39), dan Yuli Astuti, (37), warga Jl. Matoa Blok B5, Perumahan Kalipuro Asri, Kecamatan Kalipuro mendatangi Polsek Kalipuro Sabtu (1/4). Kedatangan mereka untuk melaporkan EA, tetangganya, yang telah memukuli pasutri ini. Saat petugas mendatangi rumah EA, pria ini sudah menghilang.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan EA terjadi pada Jumat malam (31/3). Sekitar pukul 22.00 WIB, Gito dan istrinya hendak beristirahat. Namun dari rumah EA yang berada di belakang rumah mereka terdengar suara music yang cukup kencang. “Saya kemudian datang ke rumahnya dan meminta EA mengecilkan suara musik itu,” ujar Gito.

Permintaan Gito ini justru membuat EA marah. Sehingga terjadilah adu mulut antara Gito dan EA yang saat itu diduga sedang mabuk. Adu mulut antara keduanya membuat warga yang lain terjaga. Merekapun datang melerai bersama ketua RT setempat. Akhirnya warga membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing. Begitu juga Gito dan EA.

Di luar dugaan, saat Gito baru saja tiba di rumahnya, EA menyusul dan langsung memukul Gito. Pukulan itu mengarah pada bagian kepala Gito. Kegaduhan ini didengar istri Gito yang berada di dalam kamar.  Diapun keluar untuk melerai perkelahian antara suaminya dan EA.  Namun Yuli Astuti justru terkena pukulan di bagian pipinya. Kejadian itu terhenti setelah tetangga kembali datang untuk melerai.

Tak ingin persoalan itu terus berlarut-larut, Gito dan istrinya memutuskan menyerahkan masalah ini ke aparat yang berwenang. Keduanya mendatangi Polsek Kalipuro untuk melaporkan perbuatan EA. “Kami ingin aman sekaligus memberikan efek jera, biar kedepannya tidak terjadi apa-apa lagi,” katanya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polisi langsung meminta keterangan korban dan saksi-saksi. Polisi juga bergerak cepat untuk memeriksa pelaku. Namun sayang EA sudah tidak ada di tempat saat Polisi mendatangi rumahnya. “Terlapor masih kita lidik (penyelidikan), karena yang bersangkutan tidak ada ditempat,” ungkap Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi.

Informasi yang dihimpun Memorandum, rumah EA memang sering digunakan untuk berkaraoke bersama dengan teman-temannya. Mereka tidak segan-segan membunyikan musik dengan volume keras meskipun sudah larut malam. Sebelumnya, warga yang juga sudah sudah sering menegur yang bersangkutan karen masalah yang sama.(jai)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Gara-gara Karaoke, Tetangga Mabuk Aniaya Pasutri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*