Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Gadis Tegalsari Kelenger Digarap 5 ABG Nakal

Gadis Tegalsari Kelenger Digarap 5 ABG Nakal

(2149 Views) September 9, 2016 7:04 am | Published by | No comment
bapak-korban-pemerkosaan

– Ayah Korban, saat melapor ke Polisi

Banyuwangi, Memorandum – Nasib tragis dialami salah satu pelajar asal Desa/Kecamatan Tegalsari.

Korban, sebut saja Mawar (14), langsung kelenger setelah digarap oleh 5 orang pemuda di disemak –semak di Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Pesanggaran.

Dian (14), warga Tegalsari yang mengetahui peristiwa tersebut mengungkapkan, sebelum kejadian itu Mawar dicekoi minuman keras (miras) hingga dia tidak sadarkan diri.

Menurutnya, saat korban tidak sadarkan diri, salah satu ke lima ABG menggerayangi tubuh korban.

Kanitreskrim Polsek Pesanggaran, Aiptu Sutomo, menyatakan bahwa ke lima ABG sebagai pelaku sudah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan. Para tersangka pelaku pencabulan dibawah umur tersebut, diantaranya Rf (16), RM (16), FD (16), NG (15) dan FZ (13).  “Kelima anak itu masih duduk dibangku Sekolah. Semuanya warga Kecamatan Tegalsari,” kata Aiptu Sutomo.

Terpisah, Kapolsek Pesanggaran, AKP Sudarsono, membenarkan kejadian pencabulan dibawah umur. Ternyata kejadian ini bukan hanya pertama kalinya, menurut pengakuan korban digarap kedua kalinya tempat yang sama. Menurutnya, pelaku akan dijerat dengan pasal 76 d jo pasal 81 ayat 1,2 UU-RI,Nomer 35 tahun 2014 dan pasal 76 e jo pasal 81 atau UU-RI Nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Barang bukti (BB) yang diamankan petugas Polsek diantaranya kaos lengan pendek warna merah dan celana pendek jeans warna hitam dan celana dalam warna hitam milik korban turut diamankan. (swa/bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Gadis Tegalsari Kelenger Digarap 5 ABG Nakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*