Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Gadis 15 Tahun Muncar Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Bertahun-tahun

Gadis 15 Tahun Muncar Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Bertahun-tahun

(1189 Views) March 19, 2016 12:58 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Malang benar nasib yang dialami LM, (15).  Gadis yang kini duduk di bangku kelas I SMA ini menjadi budak nafsu ayah tirinya, Nurkhozin, (35). Perbuatan bejat ayah tirinya yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun itu baru terungkap setelah korban menyampaikan apa yang dialami pada ayah kandungnya.

Perbuatan asusila itu dilakukan Nurkhozin sejak awal tahun 2014 lalu. Terakhir dilakukan pada sekitar bulan Desember 2015 lalu. Pertama kali, perbuatan cabul warga Dusun Krajan, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar ini dilakukan ketika korban masih duduk di bangku kelas VIII (dua SMP).

Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko menyatakan, Nurkhozin melakukan perbuatannya saat korban yang tinggal serumah dengannya baru pulang sekolah. Korban yang sedang tidur-tiduran di kamar tiba-tiba didatangi pelaku. “Begitu masuk kamar korban, ayah tirinya langsung membekap mulut korban,” jelas mantan Kabag Perencanaan Polres Banyuwangi ini.

Selanjutnya, pelaku mulai melancarkan aksinya. Celana korban dibuka paksa hingga akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi gadis yang semestinya dia lindungi itu. Agus menyatakan, untuk memuluskan aksinya, tersangka juga mengobral rayuan dan janji. Segala keinginan korban akan dipenuhi asalkan korban menurut dan tidak membocorkan perbuatan bejatnya kepada orang lain.

Karena ancaman dan rayuan pelaku, akhirnya korban terpaksa menyembunyikan perbuatan ayah tirinya itu. Diapun harus menjadi budak nafsu suami baru ibunya itu selama kurang lebih dua tahun.

Karena muak dengan perbuatan Nurkhozin, akhirnya LM memberanikan diri menyampaikan perbuatan ayah tirinya itu kepada ibu kandungnya. Atas saran ibu kandungnya, korban kemudian mengadukan itu kepada ayah kandungnya. “Selanjutnya korban bersama ayah kandungnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Muncar, “ jelas Agus.

Mendapatkan laporan itu, Agus segera bertindak cepat. Anggotanya langsung mengantarkan korban untuk melakukan visum. Hari itu juga korban dimintai keterangan terkait apa yang dialaminya. Setelah mendapatkan bukti permulaan yang cukup, pihaknya langsung mengamankan Nurkhozin dengan status tersangka. “Dia kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak,” tegasnya.

Tersangka kini harus mendekam dalam ruang tahanan Polsek Muncar untuk  mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Jika terbukti bersalah, Nurkhozin terancam hukuman penjara sekurang-kurangnya lima tahun lamanya. (jai/mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Gadis 15 Tahun Muncar Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Bertahun-tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*