Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Forpimka Cluring Tangkap Pasangan Berzina di Hotel Bodong GC

Forpimka Cluring Tangkap Pasangan Berzina di Hotel Bodong GC

(1366 Views) February 3, 2016 9:23 am | Published by | No comment

4 Pasangan Mesum Jajag BanyuwangiBanyuwangi, memorandum – Lagi-lagi, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Cluring, berhasil menjaring empat pasangan mesum di Hotel Garden Cottage (GC), Desa Cemethuk, Cluring. Keempat pasangan bukan suami istri itu tertangkap basah petugas gabungan Forpimda menggerebeg Hotel bodong yang pemiliknya membandel tidak mau mengurus perizinannya. Pasangan tersebut tertangkap saat berada didalam kamar hotel yang baru saja dipesannya. Saat ditangkap, sejumlah pasangan mesum ini terlihat masih sedang asyik bermesraan. Apesnya, ketika petugas mengetuk pintu dan masuk kamar, mereka kedapatan ada yang tidak memakai baju. Diduga pasangan baru saja saling menghempaskan sahwatnya.

Meskipun demikian, petugas tetap saja merangsek masuk dan memaksa pasangan sejoli itu untuk keluar. Di dalam kamar mereka langsung ditodong petugas untuk memberikan identitas mereka. Benar saja, dari keempat pasang yang pesan kamar di hotel mesum ini bukanlah pasangan yang sah. “Iya pak sebentar, masih di dalam kamar mandi,” ucap salah satu pasangan dari balik kamar

Mereka adalah pasangan HP dan RY, masing-masing dari Kecamatan Tegaldlimo dan Muncar. YAA dan FAC dari Kecamatan Bangorejo, RK, Tegalsari dan WW dari Muncar, sementara satu pasangan lainnya yaitu SM dan WS keduanya dari Kecamatan Cluring dan Purwoharjo. “Mereka kita bawa ke Polsek untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan,” jelas Camat Cluring Yopi Bayu Irawan.

Menurut Camat, kegiatan operasi hotel tanpa ijin ini telah dilakukan sebanyak tiga kali. Sebenarnya, hal itu bertujuan untuk memastikan jika hotel tersebut sudah tidak melakukan aktivitas. Akan tetapi yang didapat justru sebaliknya, hotel itu ternyata masih melayani pemesanan kamar untuk mesum. “Kita akan terus melakukan operasi, sampai benar-benar dilaukan penutupan atau setidaknya tidak beroperasi,” terangnya.

Kondisi berbeda justru disesalkan dari Satpol PP Kabupaten Banyuwangi. Pasalnya, sudah dilakukan kordinasi dan pemberitahuan melalui surat sebanyak tiga kali, tapi masih saja belum ada tindakan. “Bagaimanapun yang berhak melakukan penindakan adalah Satpol PP Banyuwangi, karena terus terang kami di kecamatan tidak memiliki petugas PPNS,” kata Camat.

Setelah digelandang ke Mapolsek Cluring, keempat pasangan mesum ini kemudian dilakukan pembinaan dan bimbingan. Mereka juga harus menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya. “Selain tipiring, mereka juga diwajibkan lapor setiap hari,” terang Kapolsek Cluring I Nyoman Supartha melalui Kanit Reskrim Ipda Hariyanto.

Pihak polsek juga berjanji terus intensif untuk melakukan kegiatan serupa untuk mendukung kebijakan pemerintah setempat. “Tetap akan kita lakukan operasi selama hotel itu masih dibuka,” tandasnya.

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Forpimka Cluring Tangkap Pasangan Berzina di Hotel Bodong GC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*