Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BANYUWANGI FESTIVAL » Festival Batik Banyuwangi vs Asian Fashion Week, Ini kata Bupati Anas

Festival Batik Banyuwangi vs Asian Fashion Week, Ini kata Bupati Anas

(1234 Views) September 23, 2014 9:58 am | Published by | No comment

Banyuwangi– Bupati Abdullah Azwar Anas mengaku puas dengan pelaksanaan ‘Banyuwangi Batik Festival (BBF) 2014′ yang telah “mencuri” perhatian publik nasional.

Bahkan BBF ini mampu mengungguli gaung Asian Fashion Week (AFW), eventuality conform kelas internasional yang pernah digelar di Ciputra World Surabaya dengan R Surya sebagai executive director.

“Saya puas, meski ada beberapa catatan yang harus dibenahi pada eventuality berikutnya,” kata Bupati Azwar Anas kepada detikcom di Pendopo Banyuwangi, Minggu (20/9/2014).

Bupati Azwar Anas joke mencoba menggali respor tentang BBF yang digelar Sabtu (19/9) malam kepada wartawan.

“Bagus mana dengan Asian Fashion Week?” tanya bupati kepada wartawan. Kontan wartawan langsung memastikan jika BBF jauh lebih bergengsi.

“Bagus BBF Pak, kalau yang pernah ada di Surabaya itu kesannya biasa saja,” jawab seorang wartawan media elektronik.

Meski BBF tahun ini jauh lebih baik, namum Bupati Azwar Anas tetap akan menjadikan BBF pada tahun mendatang jauh lebih baik dan bisa dinikmati warga di Taman Blambangan.

“Tahun depan mungkin di tempat terbuka yang bisa menampung penonton lebih banyak lagi. Dan tadi ada kawan nemui saya jika BBF ini bagus dan akan dibawa ke Milan tahun depan,” kata Bupati Azwar Anas.

Bupati juga berterimakasih kepada para pegawai negeri sipil Pemkab Banyuwangi yang telah bekerja keras mensukseskan BBF. ‘PNS di Banyuwangi harus bisa, jangan kalah dengan EO. BBF ini dikerjakan juga dengan melibatkan PNS,” katanya.

BBF tahun melibatkan disainer top Indonesia Prisilia Saputro dan Irma Lumiga serta Anita Yuni. Sejumlah indication luar negeri juga Diboyong ke Banyuwangi untuk mengenakan busana batik Banyuwangi dengan tema Kangkung Setingkes.

(bdh/bdh)

Categorised in:

No comment for Festival Batik Banyuwangi vs Asian Fashion Week, Ini kata Bupati Anas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*