Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Dulur Isun : Yusieni

Dulur Isun : Yusieni

(903 Views) April 11, 2016 6:05 pm | Published by | No comment

Jauh Dari Ambisi

Yusieni, Dulurisun

Yusieni

Banyuwangi, Memorandum – Sebagai kader partai, dia hanya ingin menjalankan tugas-tugas yang dibebankan kepada dirinya. Dimanapun diposisikan, dari situlah dia berusaha menjalankan amanah yang diembannya, tanpa harus disertai ambisi untuk meraihnya. Begitulah yang dijalankan Yusieni, sejak dirinya nyemplung dan larut dalam dinamika politik, hingga sampai ke posisinya saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuwangi.

“Jabatan adalah tugas dan amanah yang harus dipertanggung-jawabkan. Saya tak pernah berambisi untuk dapat meraihnya. Tetapi saya akan berusaha maksimal melaksanakannya bila saya mendapat kepercayaan itu,” ungkap politisi Partai Demokrat berlatar-belakang pengusaha ini, yang sebelumnya pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Fraksi.

Bagi Yusieni, tugas dan beban sebagai wakil rakyat bukan hal yang ringan. Banyak aspek dan sisi-sisi tugas yang harus benar-benar dipahami, dimengerti dan dipertanggung-jawabkannya. Karena itu, dalam posisinya sebagai wakil rakyat, hanya satu yang selalu ingin dicapainya, yakni; bermanfaat dan berguna untuk kepentingan masyarakat.

“Mengalir dalam tugas, mengikuti dinamika yang terjadi, dan terus berupaya bagaimana yang kita lakukan dan kerjakan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. Itu saja,” ungkap politisi kelahiran 1969 ini dengan lugas. Selamat bekerja Bu…!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Yusieni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*