Dulur Isun : Samsudin Adlawi

1274 views
banner 468x60)

Apresiasi Kinerja Bupati

samsudin adlawi dulur isun

Samsudin Adlawi

Banyuwangi, Memorandum – Selain berhasil membuat Banyuwangi semakin maju, kebiasaan Bupati Abdullah Azwar Anas mengembangkan tradisi sosial keagamaan dalam setiap even yang di gelar, patut untuk diapresiasi. Demikian diungkap oleh Samsudin Adlawi, yang sehari-harinya adalah Direktur Radar Banyuwangi, yang juga dipercaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Blambangan (DKB) dan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuwangi, ini.

“Pemberian santunan terhadap anak-anak Yatim-piatu dalam setiap acara apapun yang dihadirinya, adalah bukti bahwa Bupati memiliki sense of social yang tinggi dan mampu mengembangkan tradisi sosial keagamaan. Selainitu, program bedah rumah warga miskin juga menjadi bukti tentang kepedulian Bupat. Semua itu patut untuk mendapatkan apresiasi,” ungkap Samsudin, yang juga dikenal sebagai seorang penyair ini.

Menurutnya, tradisi sosial keagamaan yang terus dikembangkan oleh Bupati Anas itu menjadi sangat selaras dengan program-program Baznas. “Baznas yang juga punya tugas membantu menurunkan angka kemiskinan di Banyuwangi, menjadi lebih terbantu. Berkaca dari sikap Bupati itu, kini kita dari Baznas malah lebih rajin membantu masyarakat miskin, baik berupa sembako duafa maupun bantuan produktif  bagi warga miskin. Selain itu, Baznas juga banyak membantu siswa-siswi yang kesulitan biaya sekolah,” kata Samsudin, Alumnus Bahasa Arab IKIP Malang yang juga dikenal sebagai penyair ini. Oye. Selamat bekerja Kang..!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*