Dulur Isun : Rizky Febrian

1078 views
banner 468x60)

Seperti Pulang Kampung

Rizky Febrian

Rizky Febrian

Banyuwangi, Memorandum – Menjelang landing di Bandara Blimbingsari, yang pertama tertangkap oleh pandangannya adalah hamparan persawahan yang subur dan menghijau, jauh dari kesan hingar-bingar kota besar. Dan ternyata, pandangan pertamanya itulah yang membuatnya kesengsem terhadap Banyuwangi, yang selama ini hanya dikenal namanya. Behitulah yang diungkap oleh penyanyi muda yang lagi naik daun, Rizky Febrian, saat jumpa pers di halaman belakang Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Jum’at (12/8) kemarin.

Ketertarikannya untuk lebih jauh menelusuri dan menikmati keindahan Banyuwangi yang selama ini terkenal dengan Kawah Ijen dan Pulau Merah-nya, membuatnya mengambil keputusan untuk tinggal lebih lama di Banyuwangi. “Saya aka nada di Banyuwangi selama 4 hari. akan saya manfaatkan waktu saya untuk menikmati keindahan Banyuwangi. Kebetulan saya suka dengan alam. Bahkan saat saya pertama mendarat di Bandara, saya merasa seperti pulang kampung,” kata penyanyi yang anak komedian kondang, Sule, itu.

Selain keindahan alam, Rizky mengaku juga mulai tertarik dengan produk kuliner tradisional Banyuwangi. “Aneh, tapi menarik. Saya harus menikmati makanan itu. Kalau tidak salah, namanya Rujak Soto,” ungkapnya. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*