Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Dulur Isun : R Setyo Ardini

Dulur Isun : R Setyo Ardini

(534 Views) April 21, 2016 10:16 am | Published by | No comment

Selalu Semangat

R Setyo Ardini, Dulurisun

R Setyo Ardini

Banyuwangi, Memorandum – Selama sekitar 12 tahun melayani dan memfasilitasi para pekerja Pers (Wartawan) sejak tahun 2004 lalu, banyak hal yang menjadi pengalaman pribadinya selama bertugas di bagian Humas Pemkab Banyuwangi. “Tidak tepat kalau saya dibilang yang momong wartawan. Tugas saya hanya memfasilitasi kepentingan wartawan terkait dengan pemberitaan di sekitar Pemkab Banyuwangi,” kata R Setyo Ardini, yang menjabat sebagai Kasubbag Pelayanan dan Pengelolaan Informasi, Bagian Humas Pemkab Banyuwangi.

Tentang tingkah dan perilaku pekerja Pers yang jumlah cukup Banyak, Setyo Ardini – yang akrab dengan dipanggil ‘Dini’ – mengaku tidak ada masalah. “Jangankan wartawan. Wong anak-anak staff saya sendiri saja kadang-kadang ya njengkelin kok. Jadi ya, biasa saja sih,” ungkapnya.

Meski demikian, sebagai manusia biasa Dini mengaku sempat merasa jenuh dalam menjalankan tugasnya, apalagi bila menghadapi sosok-sosok wartawan yang terkadang nyeleneh. “Iya, saya sempat merasa jenuh dan sempat terpikir ingin pindah bagian. Tetapi perasaan itu hilang dengan sendirinya. Dan sekarang, saya nikmati saja tugas saya ini dengan senang. Dan tidak terasa, sdah 12 tahun saya berinteraksi dengan teman-teman wartawan,” kata Dini. Sabar ya Mbak …!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : R Setyo Ardini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*