Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Muhammad Yanuar Bramuda

Dulur Isun : Muhammad Yanuar Bramuda

(894 Views) April 9, 2016 7:02 pm | Published by | No comment

Wajib ‘Membanggakan Banyuwangi’

Muhammad Yanuar Bramuda

Muhammad Yanuar Bramuda

Banyuwangi, Memorandum – Selain karena ide, kebijakan, kejelian dan kepiawaian sang pemimpin dalam membuat konsep, keberhasilan Kabupaten Banyuwangi menggerakkan sektor pariwisata tentu tak kan lepas dari campur-tangan dan kerja kerasnya. Dan, sebagai leading sector berbagai event Banyuwangi Festival yang telah dikonsep dengan matang oleh sang pemimpin, perannya dalam mendorong keberhasilan Banyuwangi seperti sekarang ini juga bukan hal yang mudah.

Muhamamad Yanuar Bramuda, birokrat muda kelahiran Januari 1973 yang dipercaya menjadi kepanjangan tangan Bupati untuk memimpin dan mengendalikan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini, bagaimanapun, telah mampu menjalankan tugas meng-implementasikan sebuah ‘gagasan’ menjadi wujud keberhasilan.

Faktanya, masyarakat Banyuwangi bisa dengan bangga menyaksikannya saat dia memberi sambutan dan paparan diajang “12th UNWTO Awards Forum” yang berlangsung di Madrid, Spanyol, 20 Januari 2016 lalu, sehingga Banyuwangi berhasil menyabet ‘UNWTO Awards for Excellence and Innovation in Tourism’ untuk kategori ‘Inovasi Kebijakan Publik dan Tata Kelola’.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai Banyuwangi ini adalah keberhasilan seluruh masyarakat dan stakeholder yang saling mendukung dalam menggerakkan industri pariwisata Banyuwangi. “Keberhasilan Banyuwangi ini adalah keberhasilan bersama, bukan orang per-orang. Dan saya hanya menjalankan tugas sesuai tupoksi saya. Sebagai warga Banyuwangi, tentu saya bangga bisa berbuat untuk Banyuwangi,” ungkapnya. Sip Kang… !! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Muhammad Yanuar Bramuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*