Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Dulur Isun : Marifatul Kamila, SH

Dulur Isun : Marifatul Kamila, SH

(1191 Views) April 19, 2016 10:48 am | Published by | No comment

Terobsesi Kumpulkan Ikawangi Sedunia

Marifatul Kamila, SH

Marifatul Kamila, SH

Banyuwangi, Memorandum – Menjaga dan mempertahankan sebuah prestasi jauh lebih sulit dari pada meraihnya. Karena itu, untuk mempertahankan agar Banyuwangi tetap bertabur prestasi seperti sekarang ini, sangat dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan semua pihak.

Demikian diungkap oleh Marifatul Kamila, SH., tentang tanah kelahirannya yang mengalami kemajuan sangat pesat. Menurutnya, Banyuwangi yang sudah ‘wonderful’ ini harus bisa bertahan dan bahkan bisa lebih baik lagi. “Pada hakehatnya, kemajuan yang berhasil dicapai Banyuwangi saat ini adalah hasil jerih payah bersama. Jadi kita harus bersama-sama menjaga dan mempertahankannya,” kata alumni Fakultas Hukum Untag 1945, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Banyuwangi.

Ibu 2 anak yang akrab dipanggil Rifa ini berkomitmen akan terus mendukung kebijakan Bupati Abdullah Azwar Anas yang dinilainya cukup berhasil menjadikan Banyuwangi jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam statusnya sebagai anggota legislative, Rifa mengaku akan terus mendorong setiap kebijakan Bupati yang dapat membuat Banyuwangi menjadi lebih baik lagi.

“Gagasan Bupati mempromosikan Banyuwangi melalui penyelenggaraan berbagai festival, patut untuk mendapat apresiasi. Dan pada puncak peringatan Hari Jadi Banyuwangi nanti, saya terobsesi untuk mengundang-hadirkan seluruh pengurus Ikawangi dari seluruh Nusantara dan dunia, untuk bersama-sama menyaksikan apa yang telah berhasil dicapai Banyuwangi saat ini,” ungkap politisi Partai Golkar kelahiran 31 Juli 1973 ini. Oye, Mbok Rifa… !! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Marifatul Kamila, SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*