Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Marhen

Dulur Isun : Marhen

(534 Views) September 30, 2016 2:30 pm | Published by | No comment

Menikmati Tugas

marhen-dulur-isun

Marhen

Banyuwangi, Memorandum – Sejak diangkat sebagai sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada 1997, sudah berkali-kali dipindah-tugaskan. Bahkan hingga saat ini, tercatat sudah pernah bertugas di 17 titik penugasan, diantaranya, di Badan Kepegawaian Daerah, Bagian Pemerintahan, Dinas Pendapatan Daerah, Bagian Perekonomian, Bagian Organisasi, dan terakhir di posisikan sebagai Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Dari sekian banyak pengalaman penugasannya, Abdi Negara bernama; Marhen, ini mengaku, yang paling berkesan adalah ketika menjabat sebagai Kepala Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri. Berkesan, karena melalui pendekatan persuasif dan dari hati ke hati, dia berhasil merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada untuk dilibatkan dalam penyelesaian berbagai permasalahan lingkungan.

“Salah satu diantaranya, kami berhasil menyelesaikan sengketa tanah 84KK atau satu RT di depan Hotel Tanjung Asri. Alhamdulillah, sekarang sudah bersertifikat semua,” ungkap Marhen, yang mengaku, ‘menikmati’ setiap tugas yang dibebankan kepada dirinya. “Kalau tugas yang diberikan kepada kita, kita anggap sebagai beban, pasti akan berat menjalaninya. Jadi nikmati saja tugas-tugas itu sebagai bagian dari pekerjaan yang memang harus kita kerjakan. Inshaa Allah hasilnya akan lebih baik,” tambahnya. Oyi Kang…! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Marhen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*