Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Mailisa Septi Lovansa

Dulur Isun : Mailisa Septi Lovansa

(1128 Views) September 5, 2016 1:35 pm | Published by | No comment

Lova, Berbakat Lenggak Lenggok

Mailisa Septi Lovansa

Banyuwangi, Memorandum – Umur tidak menjadi halangan untuk mengasah bakat sejak dini. Seperti si kecil cantik bernama Mailisa Septi Lovansa, ini contohnya. Diusianya yang masih belia, dia mampu menjuarai berbagai perlombaan bidang modeling. ”Sejak umur 11 tahun, sekitar kelas 5 SD, aku sudah mengikuti perlombaan model dimana-mana. Alhamdulillah, kedua orang tuaku mendukung, sampai aku diikutkan les model di Kadek Modeling School,” kata Lova, panggilan akrabnya.

Hobi sejak kecil sudah terlihat pada diri Lova, hingga akhirnya ia menjuarai setiap perlombaan yang ia ikuti. ”Aku selalu menang dalam perlombaan yang aku ikuti. Paling jauh aku ikut di Situbondo. Sebenarnya aku pingin banget ikut diluar kota yang lebih jauh lagi, tapi aku gak sempat dan gak ada waktu karna sibuk basket, nari dan sekolah,” ungkapnya.

Sampai saat ini, Lova yang duduk dikelas 3 SMPN 1 Banyuwangi ini sudah mengantongi 28 piala dalam setiap lomba modeling yang ia ikuti. ”Selain 28 piala, biasanya hadiah yang aku menangkan berupa trophy, sertifikat, bingkisan sponsor. Dan kalau juara 1 bisa dapat uang Rp 300 ribu. Lumayan buat nambah uang jajan sekolah,” kata Lova kepada Memorandum. (ayu/bud)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Mailisa Septi Lovansa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*