Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Lighta Stareast

Dulur Isun : Lighta Stareast

(516 Views) September 22, 2016 7:09 pm | Published by | No comment

Melawan Kejenuhan

lighta-stareast-dulur-isun

Lighta Stareast

Banyuwangi, Memorandum – Rasa jenuh seringkali menghinggapi seseorang dalam menekuni karier dan pekerjaan. Apalagi, bila situasi dan kondisi pekerjaan itu sangat memungkinkan untuk menghadirkan kejenuhan, seperti menunggu atau menyiapkan sesuatu yang belum jelas. Demikian juga yang dialami Lighta Stareast, wanita berdarah Madura kelahiran Bondowoso, 31 tahun silam, yang bertugas sebagai Sekretaris Pribadi (Spri) Wakil Ketua DPRD, HM Joni Subagio, SH, MH.

“Rasa jenuh itu selalu datang. Tetapi harus kita lawan dengan menyibukkan diri menyiapkan sesuatu yang mungkin dibutuhkan oleh atasan. Itu saja. Selebihnya, kita harus bisa menikmati pekerjaan sebagai bagian dari hidup kita,” ungkapnya kepada Memorandum.

Ibu 1 anak yang sudah dua tahun bertugas sebagai Spri Wakil Ketua DPRD ini mengaku, untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, maka dia harus belajar banyak tentang sosok dan karakter sang ‘Bos’, HM Joni Subagio. Dengan cara itu, menurut wanita yang namanya berasal dari kosa kata bahasa Inggris yang artinya; ‘Cahaya Bintang Timur’ itu, dia dapat memahami dan sigap  mempersiapkan berbagai keperluan administrasi yang dibutuhkan oleh sang Bos.

Disinggung soal namanya yang terdengar aneh, Lighta hanya tersenyum. “Ya nama itulah yang diberikan orang tua kepada saya. Dana saya bangga menggunakannya,” ungkapnya. (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Lighta Stareast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*