Dulur Isun : Ir HM Eko Sukartono

931 views
banner 468x60)

Masih Lips Service

Ir Eko Soekartono, Dulurisun

Ir Eko Soekartono

Banyuwangi, Memorandum – Siapapun, pasti mengakui keberhasilan dan kemajuan Banyuwangi. Perkembangannya yang kasat mata serta berbagai prestasi yang berhasil diraihnya, merupakan bukti yang sulit untuk dipungkiri. Namun demikian, dibalik pesatnya kemajuan yang dicapai, ternyata masih banyak ‘catatan’ yang harus dikaji ulang dan menjadi ‘pekerjaan rumah’ yang harus dikerjakan oleh Bupati Abdullah Azwar Anas beserta jajarannya.

“Tidak bisa dipungkiri, bahwa sekarang ini Banyuwangi sudah maju pesat dan hebat. Salut untuk Pak Anas,” ungkap Ir HM Eko Sukartono, tentang kondisi Banyuwangi saat ini. Namun, mantan Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu mencatat ada beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian dan segera dilakukan oleh Bupati Anas. Salah satunya adalah, perilaku dan pelayanan sebagian besar birokrasi yang menurutnya masih sebatas ‘lips service’ karena tidak sesuai dengan apa yang disampaikan Bupati.

“Anda pasti tahu bagaimana para kontraktor yang menjadi rekanan Pemkab sekarang ini banyak yang mengeluh dan kesulitan. Itu harus menjadi catatan penting bagi Pak Anas untuk segera dibenahi. Karena sebagai warga Banyuwangi saya tidak ingin permasalahan pelayanan birokrasi ini sampai mengganggu atau menodai keberhasilan yang sudah dicapai Banyuwangi saat ini,” kata Politisi gaek kelahiran Jember 1954, yang kini berpindah tempat dari bawah ‘Pohon Beringin’ ke ‘kandang Banteng’ ini. Betul, senior…!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*