Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Heksa Sudarmadi

Dulur Isun : Heksa Sudarmadi

(459 Views) October 11, 2016 10:36 am | Published by | No comment

Prihatin Dunia Pendidikan

heksa-sudarmadi-dulur-isun

Heksa Sudarmadi

Banyuwangi, Memorandum – Dibalik gemerlap kemajuan yang berhasil dicapai Kabupaten Banyuwangi, ada banyak kekurangan yang menjadi catatannya. Salah satunya, bahkan yang cukup memprihatinkan, menurutnya adalah menyangkut dunia pendidikan. “Harus diakui bahwa sekarang Banyuwangi sudah maju pesat. Tetapi, tentu masih banyak kekurangan yang juga harus menjadi perhatian. Salah satunya adalah dunia pendidikan,” ungkap Heksa Sudarmadi, legislator PDI Perjuangan yang sudah dua periode berjalan ini mewakili konstituennya di DPRD Banyuwangi.

Menurutnya, kondisi dunia pendidikan di lapangan masih banyak yang perlu mendapat perhatian serius pemerintah. Selama ini, kata Heksa, yang banyak terekspose di media massa baru sisi keberhasilannya saja. Padahal, kebijakan-kebijakan pengadaan seragam bagi PNS termasuk sekitar 16 ribu PNS guru yang nilainya mencapai miliaran rupiah, sangat bertolak belakang dengan kondisi sebagian besar anak-anak didik.

“Realitas di lapangan, ternyata masih ada guru honorer SD yang honornya hanya Rp 200 ribu per bulan. Padahal, para guru honorer itulah yang banyak berhadapan langsung dengan anak-anak didik. Kondisi itulah yang bagi saya masih sangat memprihatinkan,” ungkapnya, kepada Memorandum. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Heksa Sudarmadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*