Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Erwin Prastyo

Dulur Isun : Erwin Prastyo

(565 Views) January 18, 2017 11:22 am | Published by | No comment

Mimpi Besar

Erwin Prastyo

Erwin Prastyo

Tidak sedikit orang yang sebenarnya tidak terlihat kiprahnya dan jarang diperhitungkan keberadaannya, namun memiliki peran yang tidak kecil dalam pelaksanaan Banyuwangi Festival (Bifest). Salah satunya adalah; Erwin Prastyo, seorang Staf di Bidang Pemasaran, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banyuwangi. Dari tangan dialah, hampir semua desain baliho dan berbagai leaflet tentang pelaksanaan Bifest, tertata dengan sangat bagus dan menarik.

Mulai bekerja sebagai tenaga harial lepas (THL) di Disbudpar Banyuwangi mulai 2012, Erwin cukup bisa diandalkan untuk menangani berbagai olah-desain untuk kepentingan promosi. “Kebetulan saya berkecimbung di desain grafis. Dan banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari orang-orang hebat di Banyuwangi. Secara pribadi saya sering men-share karya desain saya di medsos untuk mengabarkan informasi yang positif terkait event dan kemajuan Banyuwangi. Hingga pada suatu hari, saya menemukan foto saya sendiri jadi sampul di facebook Dinas Pariwisata. Saya kaget dan bertanya dalam hati saya, kok foto saya yg dipasang ya? Padahal kan saya bukan pejabat di Disbudpar. Lucu juga. Mungkin itu karena saya sering menginformasikan tentang Banyuwangi,” ungkapnya.

Tentang Banyuwangi kedepan, Erwin mengaku, meskipun hanya berstatus sebagai THL, namun dia memiliki sebuah mimpi besar tentang kemajuan industri pariwisata Banyuwangi. “Saya juga punya mimpi untuk menjadikan kampung saya, Boyolangu, menjadi destinasi wisata baru di Banyuwangi. Konsepnya sudah saya buat. Semoga Bapak Bupati merespon gagasan saya ini,” harapnya. Byek, cocog iku bro..!!. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Erwin Prastyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*