Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Dewa

Dulur Isun : Dewa

(375 Views) October 4, 2016 1:28 pm | Published by | No comment

Cinta Futsal

dulur-isun-dewa

Brigadir I Dewa Gede Wirya Dharma

Banyuwangi, Memorandum – Ditengah kesibukannya sebagai anggota Polisi, I Dewa Gede Wirya Dharma selalu punya waktu untuk bermain Futsal. Polisi berpangkat brigadir ini memang sangat menyukai olah raga Futsal. Dia mengaku sudah bermain sikulit bundar sejak dirinya masih kanak-kanak.

Anggota Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi ini tetap eksis bermain bola hingga dirinya menjadi anggota Kepolisian. Selain karena sudah “cinta”, bermain Futsal bisa dilakukan di sela pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat. “Futsal bisa saya lakukan di luar jam dinas, sehingga tidak mengganggu tugas dan kewajiban saya,” katanya.

Bersama rekan-rekannya di Kepolisian, Polisi yang akrab dipanggil Dewa ini lantas membuat klub Futsal. Tim Futsal ini yang dimotori anggota Polri ini juga cukup baik prestasinya. Beberapa kali timnya mendapatkan juara dalam turnamen ditingkat Banyuwangi. Dia juga memiliki semacam klub futsal yang dibinanya selama beberapa tahun terakhir.

Dikalangan pecinta Futsal Banyuwangi, namanya cukup diperhitungkan. Ini tidak lepas dari eksistensinya terhadap cabang olah raga ini. Bahkan Dewa pernah dipercaya sebagai manajer tim Porprov cabang olah raga Futsal Banyuwangi dalam even Porprov jatim 2015 lalu.

Seperti para pecinta bola umunya, pria kelahiran 21 januari 1987 ini juga tidak pernah ketinggalan mengikuti perkembangan bola sejagat. Dia juga mengkoleksi berbagai jersey Bola dari seluruh dunia. “Pokoknya semua yang berhubungan dengan sepak bola saya suka,” ujar Suami dari Ella ini.(jai)

Sumber | Koran Harian Memorandum | www.skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Dewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*