Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Danang

Dulur Isun : Danang

(602 Views) May 19, 2016 10:21 am | Published by | No comment

Minta Maaf

danang banyuwangi

Danang

Banyuwangi, Memorandum – Seiring prestasi yang diraihnya sebagai penenang pertama D’Academy Asia, kini lengkingan suaranya sudah terdengar kemana-mana. Dan namanya sebagai penyanyi yang merintis karier dari ajang kompetisi, pun mulai dikenal luas bahkan ditingkat Asia. Kini, kemampuan olah vocal-nya pun mulai jadi perhitungan kalangan industry rekaman.

Namun demikian, kecintaannya terhadap tanah kelahirannya, Banyuwangi, pun membuatnya ikhlas untuk bolak-balik Jakarta – Banyuwangi hanya untuk memuaskan para pendukung dan penggemarnya. “Tampil nyanyi di Banyuwangi, sama dengan tampil di rumah sendiri, dihadapan saudara dan tetangga sendiri,” ungkap Danang, yang dalam beberapa waktu terakhir namanya sempat menjadi perbincangan di kalangan seniman musik Banyuwangi karena salah satu ucapannya dianggap meremehkan lagu-lagu daerah Banyuwangen.

“Saya sama sekali tidak bermaksud seperti itu. Saya pikir, masalah itu hanya dibesar-besarkan saja. Tetapi itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Dan saya sudah meminta maaf secara terbuka,” ungkap penyanyi kelahiran 23 April yang bernama asli; Pradana Dieva, ini.

Dibalik masalah yang sempat dialaminya itu, Danang mengaku ada hikmah besar yang bisa diambilnya. Dan itu akan dijadikannya sebagai rambu pengingat dalam meniti kariernya kedepan. “Ada senior saya yang sempat menghibur dan membesarkan hati saya. Dia bilang, semakin jauh saya melangkah, akan semakin banyak tantangan yang harus saya hadapi,” ungkapnya. Yo, gedigu iku, Lek…!! (bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Danang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*