Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Andi Purwanto

Dulur Isun : Andi Purwanto

(639 Views) December 14, 2016 7:46 pm | Published by | No comment

Menggali Potensi

Andi Purwanto

Banyuwangi, Memorandum – Potensi besar yang dimiliki Banyuwangi sebenarnya bukan hanya bidang seni-budaya dan pariwisata saja, tetapi juga olahraga. Terbukti, beberapa orang atlet nasional berasal dari Banyuwangi. Dan khusus dibidang Sepak bola, salah satu nama besar yang muncul dari Banyuwangi adalah Zainal Ikhwan dan penjaga gawang nasional, Hendro Kartiko.

Terkait itulah, banyak kalangan masyarakat berharap agar Pemkab Banyuwangi juga mau menggali dan membesarkan potensi lainnya selain dunia pariwisata. “Sudah banyak atlet nasional yang muncul dari Banyuwangi. Dan itu juga potensi, yang semestinya juga mendapat perhatian dan penangan serius,” kata Andi Purwanto, yang beberapa hari belakangan terlihat sibuk menghadapi Pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Banyuwagi.

Menurutnya, khalayak sudah sangat faham dan tahu banyak tentang potensi sepak bola Banyuwangi. Dalam rangka itulah, legislator Partai Gerindra di DPRD Banyuwangi itu mengaku sangat tertarik untuk menggali dan membesarkan dunia persepak-bolaan Banyuwangi, yang menurutnya, sempat mengalami stagnasi. “Saya ingin sepak bola Banyuwangi kembali diperhitungkan secara nasional. Itu saja. Namun, semua kembali kepada good-will pemerintah daerah setempat,” ungkapnya. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Andi Purwanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*