Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » DULUR ISUN » Dulur Isun : Amir Ma’ruf Khan

Dulur Isun : Amir Ma’ruf Khan

(561 Views) November 17, 2016 3:02 pm | Published by | No comment

Butuh Modal dan Pemahaman

amir-maruf-khan

Banyuwangi, Memorandum – Dalam beberapa tahun terakhir, pengusaha muda yang tinggal di Kelurahan Pakis ini mengaku sangat bangga sebagai Orang Banyuwangi. Pasalnya, kemajuan dan perkembangan Banyuwangi saat ini sudah benar-benar kesohor di antero Nusantara. “Setiap kali keluar kota dan orang menanyakan kepada saya dari mana, ketika saya jawab bahwa saya dari Banyuwangi, rata-rata mereka langsung menyatakan kagum dan memuji keberhasilan yang dicapai tanah kelahiran saya, Banyuwangi,” ungkap Amir Ma’ruf Khan, sata bindang-bincang dengan Memorandum, Rabu (16/11) kemarin.

Menurutnya, terlepas dari pro-kontra yang ada, saat ini pamor Banyuwangi sudah mulai terangkat kepermukaan. Dan dampak dari kemajuan Banyuwangi ini pasti juga akan dirasakan oleh masyarakat Banyuwangi.

“Mencuatnya nama Banyuwangi akhir-akhir ini, karena Bupati berhasil mempromosikan Banyuwangi dengan kemasan yang bagus dan menarik. Kalau sudah dikenal seperti sekarang ini, tentu Banyuwangi akan menjadi perhatian banyak orang dari daerah lain. Untuk itu, tanggung-jawab tentang ‘kualitas’ Banyuwangi sudah mulai meluas kepada lapisan masyarakat. Artinya, harus ada pemahaman dari masyarakat bahwa untuk menjadikan Banyuwangi seperti ini butuh modal yang tidak kecil. Jadi, jangan menilai tentang besarnya penggunaan biaya-biaya itu secara parsial dan sempit. Karena dampaknya baru akan dirasakan kedepan nanti,” ungkapnya. (bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dulur Isun : Amir Ma’ruf Khan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*