Djadjat Sudrajat Ditunjuk Sebagai Plt Sekretaris Kabupaten Banyuwangi

998 views
banner 468x60)
djadjat-sudrajat-ditunjuk-sebagai-plt-sekretaris-kabupaten-banyuwangi

Djadjat Sudrajat

Banyuwangi, Memorandum – Sehari pasca pensiunnya H Slamet Kariyono, M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Bupati H Abdullah Azwar Anas menunjuk Kepala Inspektorat, Djadjat Sudrajat sebagai Plt Sekretaris Daerah.

Menurut Bupati Anas, mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi hampir 30 (tiga puluh) tahun di Pemerintahan. “Pak Djadjad Sudrajat merupakan sosok yang telah berhasil menerapkan sistem akutansi berbasis akrual di Pemkab Banyuwangi, sehingga berhasil meraih opini WTP dari BPK RI,” jelas Bupati Anas, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (1/11) di Kantor Pemkab Banyuwangi.

Meski posisi Sekretaris Kabupaten ditempati oleh Pejabat pelaksana tugas (Plt). Bupati Anas optimis, jalannya pemerintahan tidak akan menemui kendala. Sehingga tidak akan berpengaruh terhadap proses pembangunan ataupun proses pembahasan APBD tahun 2017.  “Plt Bupati dan Plt Gubernur, saat ini bisa kok mengeksekusi APBD,” ungkapnya.

Sementaraitu, Plt Sekretaris Daerah, Djadjat Sudrajat, mengatakan, sebagai abdi negara ditempatkan maupun ditugaskan dipoisisi jabatan manapun, harus siap melaksanakan. Djadjat mengakui jabatan sebagai Plt Sekda cukup berat, namun tugas yang telah diamanatkan tersebut harus tetap dijalankan, secara normatif,tertib dan transparan. “Sebagai PNS harus siap ditempatkan dimana saja dan dalam waktu kapan saja,” ungkapnya. (ydi/bud)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply

*