Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » OLAHRAGA » Dispora Janji Datangkan Kevin Ke Banyuwangi

Dispora Janji Datangkan Kevin Ke Banyuwangi

(416 Views) March 21, 2017 11:40 am | Published by | No comment

– Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi, Wawan Yahmadi. (Memorandum – Irham Kusuma)

Banyuwangi, Memorandum – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi berencana akan menghadirkan Kevin Sanjaya ke Banyuwangi. Sebab Kevin dinilai sudah mampu mengharumkan nama Kabupaten Banyuwangi, bahkan nama Indonesia di kelas dunia dalam olahraga Bulutangkis.

Kepala Dispora Banyuwangi Wawan Yatmadi mengatakan, pada dasarnya dispora sudah merencanakan mengundang Kevin ke Banyuwangi pasca dia menyabet juara dunia bulutangkis yang diselenggarakan di Brimingham, Inggris. Namun menurutnya untuk menghadirkan Kevin ke bumi blambangan ini tidak mudah dan perlu melakukan koordinasi yang matang. Sebab berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan, Kevin saat ini memiliki jadwal yang padat untuk mengikuti kegiatan di beberapa negara. “Soal penghargaan untuk Kevin sudah kita siapkan,” cetus Wawan Yatmadi, Senin (20/3)

Untuk persiapan kehadiran Kevin ke Banyuwangi, Dinas Pemuda Dan Olahraga, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi dan KONI Banyuwangi menggelar rapat internal di kantor Dispora, Senin (20/03). Dalam rapat internal itu ketiga pihak sudah sepakat berbagi tugas untuk menyambut kedatangan atlet asal Desa Sumber Beras Kecamatan Muncar tersebut.

Sementara itu Sekretaris PBSI Banyuwangi, Dedi Susanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan sekretaris PBSI di tingkat pusat. Namun belum saat ini belum dapat diagendakan dan menunggu waktu luang dari Kevin. Sebab itu hingga saat ini Dedi mengaku masih menunggu informasi dari PBSI pusat untuk dapat menghadirkan Kevin Sanjaya ke kabupaten yang berjuluk Sunrise Of Java ini. “Diperkirakan Kevin dapat kita hadirkan ke Banyuwangi akhir April atau awal Mei 2017,” jelasnya. (ham/bud).

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Dispora Janji Datangkan Kevin Ke Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*