Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Dijemput Pulang Sekolah, Siswi SMK Digauli Pacar

Dijemput Pulang Sekolah, Siswi SMK Digauli Pacar

(1742 Views) November 4, 2015 7:12 pm | Published by | No comment

polsek giri

Banyuwangi memorandum – Anak gadisnya tidak kunjung pulang kerumah, diputuskan keluarga M Yusuf warga kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro melapor ke Polisi ‘anak hilang’ inisial PA (15) siswi SMK swasta di Giri. Lewat pencarian tehnologi canggih posisi PA dengan GPS HP yang dituntun Polisi, ditemukan dalam kamar Hotel Lingkar Ketapang (HLK) bersama Rudi Irawan (21), warga Jalan Banterang, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Kota Banyuwangi, tidak lain kekasih yang baru dikenalnya.

Setelah diamankan di Unit PPA (Penanggulangan Perempuan dan Anak), ada pengakuan mengejutkan PA sudah melakukan persetubuhan dengan Rudi lima sampai tujuh kali ditempat berbeda-beda dengan dasar suka sama suka.

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama SIK melalui Kapolsek Giri Iptu Sudaryono, mengatakan dari pengakuan PA persetubuhan dilakukan lima kali, sedangkan dari pengakuan Rudi perbuatan itu dilakukan tujuh kali.

“Senin (2/11) siang, korban dan pelaku kita serahkan ke Polres. Penanganan dialihkan kesana,” kata Iptu Sudaryono yang mengaku menerima laporan ‘anak hilang’ dan berlanjut kasus persetubuhan anak dibawah umur.

Informasi yang dihimpun Memorandum, keluarga Muhammad Yusuf resah. Sebab putrinya yang berinisial PA tidak pulang kerumah sejak hari Sabtu (31/10) lalu, tak kunjung pulang ke rumah. Dalam pencari ada kabar diterima keluarga, pukul 11.00 WIB hari itu, PA sudah meninggalkan sekolah, dijemput pemuda yang mengaku saudaranya.

Ditambahkan Kapolsek Giri, pelacakkan dengan GPS dengan signyal HP PA mempermudah aparat dalam melakukan pencarian. Sampai akhirnya lokasi PA diketahui berada di Hotel Lingkar Ketapang sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu malam. “Kini kasusnya ditangani Unit PPA,” imbuhnya. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

MEMORANDUM

Categorised in:

No comment for Dijemput Pulang Sekolah, Siswi SMK Digauli Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*