Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali

Click to open Menus
Home » BUDAYA » Dialog Rumah Rakyat untuk Solusi Kerakyatan

Dialog Rumah Rakyat untuk Solusi Kerakyatan

(636 Views) June 6, 2016 10:09 pm | Published by | No comment

Abah Joni terlibat berdialog hangat dengan konstituen dirumah rakyat. (ist)

Banyuwangi – Kebiasan menjadi pelayan masyarakat atau konstituen hampir setiap hari di Rumah Rakyat kediaman H. Joni Subagio, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi, kemarin (6/6).

Gesah dan diskusi di Rumah Rakyat menurut Abah Joni menjadikan rumahnya tidak pernah sepi. Dengan begitu akan menambah wawasan baru bagi Abah Joni untuk merespon segala permasalahan masyarakat. “Mereka (rakyat) perlu kita dampingi dan harus dicarikan solusinya. Karena mereka adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam perjuangan partai,” ungkapnya.

Pantauan di Rumah Rakyat rata-rata yang disampaikan masyarakat kepada Abah Joni berkaitan kebuntuan dalam program pemerintahan dan permasalahan sosial kemasyarakatan. Untuk itu, lewat PKB, kepentingan kendala masyarakat akan disampaikan kepada pemerintah kabupaten sebagai stakeholder yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Tugas partai dan perwakilan partai lah yang akan menindaklanjuti untuk memperjuangkan masyarakat,” imbuhnya. (qobil)

Categorised in: ,

No comment for Dialog Rumah Rakyat untuk Solusi Kerakyatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

you MUST enable javascript to be able to comment