Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Desa Kajarharjo Dipersiapkan Sebagai “Desa Smart”

Desa Kajarharjo Dipersiapkan Sebagai “Desa Smart”

(1217 Views) March 22, 2016 4:06 pm | Published by | No comment

Desa Kajarharjo

Banyuwangi, Memorandum – Kantor Pelayanan masyarakat Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, diresmikan, Senin (21/3) kemarin. Sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam acara peresmian tersebut.

Dalam keempatan tersebut, Kepala Desa Kajarharjo, Drs Suharto, dalam sambutannya menyampaikan banyak hal tentang persiapan Desa Kajarharjo sebagai ‘Desa Smart’. Selain itu, Kades juga sempat membeber tentang sejarah berdirinya Desa Kajarharjo

Menurut Kades, desa Kajarharjo merupakan 1 dari 23 Desa yang terpilih sebagai Desa Smart. Karena itu, kata Kades, dia berharap agar seluruh perangkat desa lebih meningkatkan pelayananya terhadap masyarakat. “Untuk meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, bahkan kami siap untuk jemput bola. Dan kami siap melayani masyarakat siang malam,” kata Kades yang disambut antusian oleh warga.

Menanggapai terpilihnya Desa Kajarharjo sebagai Desa Smart, Isti (36) salah seorang warga setempat, menyatakan bahwa ide dan gagasan pembentukan Desa Smart merupakan langkah tepat dalam upaya pembangunan masyarakat pedesaan. (fai)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Desa Kajarharjo Dipersiapkan Sebagai “Desa Smart”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*