Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Derita Penyakit Aneh Lestari Butuh Perhatian

Derita Penyakit Aneh Lestari Butuh Perhatian

(988 Views) September 15, 2016 8:00 pm | Published by | No comment
derita-penyakit-aneh

– Wajah Lestari, setelah mengalami kejadian aneh, mulai setahun lalu

Banyuwangi,  Memorandum – Selama ini, Lestari (45) bersama istri dan dua anaknya hidup hidup dalam kesederhanaan di Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon. Sehari-harinya Lestari harinya bekerja sebagai petugas keamanan (Satpam) di sebuah Gudang Beras di Rogojampi.

Hingga suatu saat, sekitar setahun lalu, Lestari mengalami sebuah kejadian aneh. Menurut penuturannya kepada Memorandum, saat itu dia berangkat dari rumah ketempat kerjanya sekitar pukul 17.30 wib.

Dijalan, tepatnya disekitar Desa Cemoro, tiba-tiba berkelebat suatu benda aneh dan langsung menabrak wajahnya. Lestari mengaku sangat kesakitan tertabrak benda aneh yang tidak dikenalnya itu. Bahkan dia menyebutnya sebagai sebuah ‘pukulan maut’ yang nyaris membuatnya tak sadarkan diri. Setelah itu, Lestari kembali sadar dan seperti tidak mengalami apapun.

Namun, selang beberapa minggu setelah kejadian, salah seorang kerabat Lestari menanyakan kepada Lestari, tentang bentuk wajahnya yang berubah dan tampak aneh. Merasa tidak mengalami perubahan apapun, saat itu Lestari menyatakan tidak terjadi apa-apa dan dia tidak merasa wajahnya berubah. “Apanya yang aneh. Perasaan saya muka saya biasa-biasa saja,” kata Lestari, sembari menghadap ke cermin.

Selang 5 bulan berikutnya, benda aneh yang menabraknya itu mulai menjadi penyakit aneh yang misterius. Wajah Lestari semakin menjadi bengkak dan lubang hidungnya tertutup sehingga dia mulai sulit bernafas. Suatu saat ketika dia sedang sendirian di tempat tugasnya, saat dia sedang menikmati bekal makanan yang dibuatkan istrinya, Lestari baru tersadar bahwa bentuk wajahnya sangat aneh,

Lestari kemudian berobat ke RS Yasmin, Banyuwangi. Namun, saat itu pihak RS Yasmin langsung membuat surat pengantar rujukan untuk berobat ke ke RS Dr Soetomo, Surabaya. Lagi-lagi, pihak rumah sakit menyatakan hasilnya nihil. Lestari dinyatakan tidak mengalami penyakit apapun. “Kata petugas rumah sakit, penyakit ini penyakit aneh. Penyakit penyakit samar-samar yang tidak bisa disembuhkan secara medis,” ungkapnya.

Dan saat ini, setelah kembali ke tempat tinggalnya, Lestari seringkali bercermin dan melihat perubahan wajahnya yang kadang kadang wajahnya berubah menyerupai tikus, kelinci, sapi, babi, dan lain-lain.

Dengan kondisinya itu, Lestari mengaku bingung dan pasrah.

“Saya pasrahkan saja sama yang diatas (Allah). Berobat kesana kesini mulai dari medis, tabib dan lain-lain, sudah saya datangi. Namun hasilnya nihil. Mungkin ini saya sedang diuji oleh Allah SWT,” ungkapnya pasrah. (mn/bud)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in: ,

No comment for Derita Penyakit Aneh Lestari Butuh Perhatian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*