Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Demi Adipura, Hari Libur Ngepel Lantai

Demi Adipura, Hari Libur Ngepel Lantai

(1501 Views) September 29, 2014 11:11 am | Published by | No comment

BANYUWANGI – Dua kali penghargaan Adipura yang berhasil diraih Banyuwangi secara beruntun tampaknya tidak membuat segenap elemen berpuas diri. Sebaliknya, upaya untuk meraih penghargaan bergengsi bidang kebersihan tersebut untuk kali ketiga secara berturut-turut kini mulai digeber. Seperti dilakoni para pegawai honorer dan tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Sekretariat DPRD Banyuwangi pagi kemarin (28/9).

Saat kantor dewan sepi lantaran para wakil rakyat tengah libur, mereka tampak sibuk mengepel lantai kantor lembaga legislatif tingkat kabupaten tersebut. Yono, salah satu petugas mengatakan, berdasar informasi yang dia terima dari pihak Sekretariat DPRD, akan ada penilaian pertama Adipura pada minggu pertama Oktober mendatang. “Selain merupakan kegiatan rutin sebulan sekali, kegiatan mengepel lantai kantor DPRD kali ini kami lakukan untuk menyambut penilaian pertama Adipura,” ujarnya.

Menurut Yono, setelah di lakukan perombakan, taman kantor dewan kini tampak semakin oke. Karena itu, untuk menunjang keindahan dan kebersihan kantor wakil rakyat tersebut, dia bersama sejumlah rekannya mengepel lantai kantor dewan. “Taman di kantor ini sudah oke. Jadi, untuk menunjang keindahan kantor ini, lantai kita bersihkan juga (radar)

Categorised in:

No comment for Demi Adipura, Hari Libur Ngepel Lantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*