Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Curi Jeruk, Pengangguran Nyaris Digebuki Warga Bangorejo

Curi Jeruk, Pengangguran Nyaris Digebuki Warga Bangorejo

(1398 Views) January 28, 2016 11:52 am | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum – Heru Warsono (47), warga Dusun Sendangrejo, Rt 2 RW 2, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, nyaris digebugi warga. Pasalnya, pemuda pengangguran itu kedapatan sedang memetik buah jeruk di perkarangan sawah milik Mbah Di, (55) warga Dusun Bangorejo.

Maling Jeruk Bangorejo Banyuwangi

Heru Warsono, tersangka Maling Jeruk, saat diamankan di Mapolsek Bangorejo

Menurut pengakuan Heru, sepulang dari memancing ikan dia sempat melihat buah jeruk yang matang-matang di pekarangan milik Mbah Di. Rencananya, dia akan memetik buah-buah jeruk itu setelah Magrib, agar tidak sampai ketahuan oleh warga.

Namun sebelum Heru berhasil melakukan aksinya, warga sudah mengetahuinya. Warga yang merasa geram dengan pelaku, berniat untuk menghajarnya. Untungnya, pelaku masih bisa diselamatkan oleh salah satu warga. Heru langsung digelandang ke Mapolsek Bangorejo untuk diselamatkan dari amukan warga

Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, melalui Kanitreskrim, Aiptu Gatot Kukuh Suryawan, membenarkan tentang kasus tersebut. “Pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Aiptu Gatot Kukuh Suryawan.

Selain mangamankan pelaku, juga mengamankan barang bukti (BB) berupa dua kantong plastik warna merah berisikan buah jeruk manis. Atas perbuatannya itu, Heru Warsono diancam dengan pasal 362 tentang pencurian. (swa)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Curi Jeruk, Pengangguran Nyaris Digebuki Warga Bangorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*