Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Cabuli ABG, Bujang Lapuk Dihajar Massa

Cabuli ABG, Bujang Lapuk Dihajar Massa

(595 Views) January 19, 2017 11:35 am | Published by | No comment

– Tersangka Budiono (baju oranye) bujang lapuk sempat dihajar massa setelah kedapatan mencabuli seorang gadis

Banyuwangi, Memorandum – Budiono, (43), warga Dusun, Pendarungan, Desa Karangrejo, Kecamatan Blimbingsari babak belur dihajar massa Kamis (18/1) dinihari kemarin. Pasalnya, pria yang masih lajang ini kedapatan  mencabuli seorang gadis kecil berinisial ANA, (13), warga Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari. Beruntung aparat Kepolisian segera datang ke lokasi kejadian, sehingga tersangka selamat dari amuk massa lebih jauh.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Korban saat itu sedang tidur di kamar rumahnya.  Korban yang sedang tertidur pulas terbangun karena merasakan ada yang meraba bagian-bagian vital tubuhnya. “Saat korban terbangun, dia mendapati pelaku berada ditempat tidurnya,” kata Kapolsek Kabat AKP Hery Subagio.

Seketika itu juga korban menjerit dan meminta tolong kepada warga. Mendengar korban berteriak, pelaku langsung kabur meninggalkan tempat itu. Sementara itu teriakan korban langsung direspon keluarga dan warga setempat. Bersama-sama mereka mengejar pelaku. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap sekitar 200 meter dari rumah korban.

Geram melihat aksi pelaku, warga melepaskan bogem mentah kepada pelaku. Akibatnya pelaku mengalami beberapa luka di bagian kepala. Sejumlah warga yang iba akhirnya mengamankan pelaku. Beberapa saat kemudia petugas Polsek Kabat datang ke lokasi kejadian dan membawa pelaku ke Polsek Kabat. “Malam itu juga kami langsung melakukan pemeriksaan pada pelaku,”  kata Hery.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata pernah melakukan hal yang sama pada korban pada 14 Desember tahun 2016 lalu. Saat itu pelaku hanya sempat menggerayangi paha korban. Setelah itu korban terbangun dan berteriak. Warga sempat mengejar pelaku namun yang bersangkutan berhasil kabur.

Atas perbuatannya itu, pelaku kini dijerat dengan Pasal 76E jo pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindunga Anak. “Dia masih kita periksa lebih lanjut,” jelasnya.

Ditanya mengenai perbuatannya, tersangka sama sekali tidak membantahnya. Dia mengaku datang ke rumah korban dengan berjalan kaki. Padahal lokasi rumah tersangka dengan korban berjarak sekitar 7 km.

Mengenai alasannya melakukan perbuatan itu pada korban tersangka berdalih sebelum sampai ke rumah  korban dia sempat berusaha mencari korban lain.Tapi dia mengaku tidak menemukan gadis lain. “Akhinya saya menuju ke sana (rumah korban),” jelasnya.(jai)

Sumber | skhmemorandum.com

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Cabuli ABG, Bujang Lapuk Dihajar Massa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*