Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BUDAYA » Bupati Halal Bihalal Dengan PNS

Bupati Halal Bihalal Dengan PNS

(855 Views) August 4, 2014 10:21 pm | Published by | No comment

BANYUWANGI –  Hari pertama masuk setelah libur Idul Fitri 1435 H, digunakan Bupati Abdullah Azwar Anas  untuk menggelar Halal Bihalal bersama seluruh PNS di lingkungan Pemkab Banyuwangi. Halal bihalal yang berlangsung  di halaman Kantor Pemkab Banyuwangi Senin (4/8) tersebut turut diikuti Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, Sekkab Slamet Kariyono serta seluruh kepala SKPD.

Dalam pengantarnya, Bupati Anas mengatakan bulan ramadhan yang telah usai bukan berarti mengakhiri semua hal baik yang dilakukan selama bulan suci tersebut.  Justru bulan Syawal ini menjadi bulan peningkatan semua kebaikan yang ada dalam diri. “Termasuk adanya peningkatan kualitas kinerja pada semua PNS,” pinta Bupati Anas.

Bupati juga mengingatkan kembali agar para PNS terus  meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Caranya cukup sederhana, bisa dimulai dengan menyapa dan memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat,” uajar Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengajak seluruh PNS untuk saling berkoordinasi dan bergerak cepat mengatasi berbagai permasalahan dan keluhan yang muncul dari masyarakat. Seperti berbagai keluhan yang muncul melalui twitter Pemkab maupun sms centre. “Banyak yang mengeluhkan lampu LPJU yang mati, ini memang butuh penanganan khusus, jumlah tenaga kita juga terbatas. Namun kita semua harus mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Bupati Anas. (Humas Protokol-Banyuwangikab.go.id)

Categorised in: ,

No comment for Bupati Halal Bihalal Dengan PNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*