Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Bupati Bersama PNS Banyuwangi Tes Urine

Bupati Bersama PNS Banyuwangi Tes Urine

(516 Views) April 19, 2016 10:38 am | Published by | No comment
Tes Urin PNS Banyuwangi

(1.) Bupati Anas serahkan urin untuk untuk di tes (2.) Pimpinan SKPD bergantian ikut tes urin (3.) Kesekretariatan DPRD, Drs Sigit W dan Saiful ikut jalani tahapan tes urine

Banyuwangi, Memorandum – Tekad perangi narkoba di Banyuwangi dibuktikan aparatur negara dan.piminan Pemkab Banyuwangi bersih dari keterlibatan narkoba.

Sedikitnya 192 eselon II dan IV PNS dan Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wabup melakukan tes urine pada sesi terakhir, Senin (18/4).

Bupati Anas mengatakan tes ini dilakukan untuk memastikan bahwa pejabat pemkab bebas dari barang haram tersebut. “Ini adalah bentuk pengendalian atas penggunaan narkoba dilingkungan Pemkab Banyuwangi. Kita ingin aparat birokrasi yang bersih dari penggunaan obat terlarang,” katanya.

Anas pun menambahkan, jika sampai  ada birokrat yang terindikasi menggunakan narkoba maka akan diterapkan sanksi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Tes ini digelar juga tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada para pejabat tersebut. “Sengaja kita buat mendadak, kita undang mereka untuk rapat koordinasi bersama kami. Setiba di kantor pemda, langsung kami tes,” ujar Anas.

Sementara itu, Waka Polres Banyuwangi M. Yusuf Usman menambahkan tes urine ini merupakan bagian dari Operasi Bersinar yang digelar pihak kepolisian RI. Operasi bersinar merupakan sandi operasi perangi narkoba dari polri. “Ini bagian dari upaya sinergis kami dengan sejumlah pihak untuk memberantas narkoba. Setelah pemda, berikutnya anggota DPRD. Terus kami gelar hingga 19 April,” ujar Yusuf. (coi)

Sumber | Koran Harian Memorandum

Koran Harian Memorandum 2016

Categorised in:

No comment for Bupati Bersama PNS Banyuwangi Tes Urine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*