Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » Bupati Anas Berharap Kampanye Pilkades Serentak Aman Tentram

Bupati Anas Berharap Kampanye Pilkades Serentak Aman Tentram

(105 Views) October 2, 2019 3:07 pm | Published by | No comment
Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas

Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas

KabarRakyat.ID – Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas berharap kampanye Pilkades serentak yang akan di mulai besok hari,Kamis hingga Sabtu (3 – 5/10/2019) dapat berjalan dengan aman dan tentaram, sehingga program pembangunan didaerah tidak terganggu.

“ Mudah-mudahan kampanye Pilkades dapat berlangsung aman dan tentram, Banyuwangi sudah mempunyai kedewasaan yang tinggi sehingga proses Pilkades tidak akan menggangu jalannya pembangunan di daerah dan pelayanan harus tetap jalan , “ ucap Bupati Anas saat dikonfirmasi Awak Media, Selasa (01/10/2019).

Baca juga:

Bupati Anas berpesan kepada seluruh calon Kepala Desa dalam kampanye bisa produktif menyampaikan visi dan misinya.  Artinya, tidak provokatif sehingga kerukunan, kebersamaan dan persatuan warga desa yang sudah terjalin dapat tetap terjaga dan suasana tetap kondusih hingga hari pencoblosan nanti.

“ Cakades harus memberikan informasi yang bersifat mendidik kepada masyarakat, tidak provokatif menyerang pribadi Cakades lainnya , “ ucap Bupati Anas.

Sebelum pelaksanaan kampanye Pilkades serentak digelar. Panitian Pilkades tingkat kabupaten telah menggelar rapat koordinasi yang diikuti oleh panitia pilkades tingkat desa dan BPD. Rakor tersebut untuk menjelaskan Peraturan Bupati Banyuwangi No. 39 Tahun 2019 tentang petunjuk pelaksanaan Perda No. 9 tahun 2015 tentang pedoman pemilihan, pengangkatan, pelantikan dan pemberhentian Kepala Desa.

Reporter : Hariyadi

Editor : Setiawan

Categorised in:

No comment for Bupati Anas Berharap Kampanye Pilkades Serentak Aman Tentram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*