Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Bos Salon Bunuh Diri

Bos Salon Bunuh Diri

(1182 Views) May 16, 2017 11:54 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Memorandum –¬†Pasangan suami istri (Pasuntri), Maulina lindaningsih (43) dan pasangannya, Markus Alias Atong (42), mencoba bunuh diri bersama, Selasa (16/5), sekitar pukul 10.30 wib. Akibatnya, pemilik salon kencantikan itu terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa, namun dalam kajadian itu menyebabkan satu korban terpaksa dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Maulina lindaningsih, warga Dusun Krajan, Rt 02/04, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng terpaksa menjalani perawatan karena mengalami luka bakar disekujur tubuh. Pemilik salon kencantikan yang berlokasi di jalan Diponegoro itu membuat gempar lantaran tidak direstui oleh orang tuanya.

Menurut kerangan Heri Purnomo (65), orang tua Maulina, awal ceritanya anaknya itu sudah tidak ada kecocokan dengan Markus Alias Atong. Menurutnya, bahwa anak kandungnya itu disiram dengan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax oleh suaminya. Setelah api membakar badan istrinya, Atong langsung mendekap dan merangkul istrinya agar keduanya bisa tewas bersama. Dengan aksi ini mengakibatkan pasutri mengalami  luka bakar disekujur tubuh.

Kapolsek Polsek Genteng, Kompol Martono, membenarkan aksi nekat yang sempat menggegerkan masyarakat itu. Selain pasangan pasutri yang terbakar, juga Zufi salah seorang kakak Linda juga mengalami luka bakar, akibatnya kedua korban itu dibawa kerumah sakit tersekat. Dalam kejadian itu selain pasangan pasutri dan kakak kandung korban mengalami luka bakar, juga kerugian yang diderita korban mencapai ratusan juta. “Kita masih mendalami kasus yang dialami pasangan pasutri ini. Sementara ini kami masih melakukan penyelidikan motif yang mengakikabtkan pasangan suami istri mengalami luka bakar yang serius,” katanya. (swa/bud)

Sumber | Surat Kabar Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Bos Salon Bunuh Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*