Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Bisnis Online Banyuwangi didukung penuh Kantor Pos Banyuwangi

Bisnis Online Banyuwangi didukung penuh Kantor Pos Banyuwangi

(1433 Views) October 11, 2015 8:19 pm | Published by | No comment

Kopdar ke-3 Internet Marketing Banyuwangi serta Banyuwangi Jenggirat Online Shop (BJOS)

Banyuwangi – Internet Marketing Banyuwangi (IM Banyuwangi) yang telah merger dengan Banyuwangi Jenggirat Online Shop (BJOS) mengadakan Kopdar Bulanan Ke-3 yang pada bulan ini bertempat di Kantor Pos Banyuwangi pada Minggu 11 Oktober 2015.

Rencana awal pertemuan ke-3 ini diadakan dirumah anggota IM Banyuwangi saudara Tri Yuli Kurniawan owner oketheme.com yang sukses dengan berjualan design thema untuk website. Akan tetapi dikarenakan tetangganya ada yang mengadakan hajatan, acara ini sempat akan ditunda. Akhirnya salah satu Pengurus BJOS melakukan pertemuan dengan Eko Sumaryanto Kepala Kantor Pos Banyuwangi. Setelah mekukan lobi, acara didukung Kantor Pos dan bersedia menjadi tempat serta memfasilitasi untuk pertemuan kali ini.

Kantor Pos Banyuwangi

Dalam kopdar kali ini acara dibuka oleh Pak Eko Sumaryanto langsung. Dalam kutipan sambutannya Pak Eko menjelaskan bahwa kantor pos siap menjadi mitra bagi teman-teman IM atau Banyuwangi Jenggirat Online Shop (BJOS). Terutama dalam hal mendukung proses pengiriman barang, salah satunya dengan adanya program agen pos. “saat ini dari IM Banyuwangi sudah ada 3 orang yang bermitra dan buka agen pos diwilayah daerah” imbuh Pak Eko Sumaryanto.

Ketiga agen yang tersebut adalah Nursan di Jln. KH.Hasyim Asyari No.14 ,Kali Putih, Genteng Wetan. Arif Cahyono yang saat ini masih buka di rumahnya dan rencana juga akan membuka kantor di daerah Genteng dan Talisya membuka agen pos di perempatan kertosari depan Kampus Uniba.  Talisya bisa dikatakan telah menikmati gurihnya Bisnis Online dengan omset ratusan juta setiap bulannya dengan berjualan kosmetik.

Inti dari kopdar kali ini adalah membahas peran penting nya “#” (hastag) dalam Online Shop di Instagram yang dibawakan oleh Talisya, optimasi Fans Page G+ dan cara memperbanyak Follower di Fans Page G+ oleh Hermawan dari Gintangan Rogojampi, dan ada beberapa materi untuk Adsense.

Selain anggota lama acara ini juga dihadiri oleh beberapa anggota baru. Salah satu anggota baru mengaku lulusan sarjana dan kesulitan untuk mencari perkerjaan. Dengan ikut kopdar ini dia berharap dapat mendapat ilmu yang dijadikan pandangan untuk menjadi pengusaha dengan berbisnis online.

Diakhir acara Nursan selaku Bendahara dari BJOS mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pos khususnya Kepada Kantor Pos Banyuwangi Pak Eko Sumaryanto yang mendukung penuh kegiatan Online Shop di Banyuwangi. Pak Eko Sumaryanto sendiri mengikuti acara ini dengan bersemangat dari awal acara hingga akhir.

Budi Setiawan/infobanyuwangi.com

Categorised in:

No comment for Bisnis Online Banyuwangi didukung penuh Kantor Pos Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*