Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » KRIMINAL » Berdua Di kamar Kos, Remaja Sobo Diciduk Polsekta

Berdua Di kamar Kos, Remaja Sobo Diciduk Polsekta

(848 Views) December 17, 2015 7:14 pm | Published by | No comment
Razia Kostan

Sepasang kekasaih Sunaryo dan R. Roriyah saat diinterograsi di Polsekta Banyuwangi

Banyuwangi, Memorandum – Berdua dikamar kost milik ‘Bu Nike’ di Perumahan Sobo Kelurahan Sobo Kecamatan Banyuwangi Kota,  sepasang kekasih Sunaryo (19), warga Perumahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi dan Robiyatul Roriyah (20), asal Dusun Wadungpal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore ditangkap Polsek Kota (Polsekta) Banyuwangi, Rabo pagi (16/12).

Ulah remaja itu membuat aparat curiga. Keputusan mengamankan di Mapolsekta diambil setelah identitas keduanya berlainan.“Keduanya tidak ada hubungan kerabat. Setelah kita interogasi keduanya mengaku punya hubungan khusus pacaran,” ujar AKP I Ketut Redana.

Sepasang kekasih itu mengaku belum memiliki pekerjaan. Keduanya juga bukan mahasiswa sebuah perguruan tinggi. “Keduanya tidak kos di situ, tapi cuma tamu. Kebetulan sang penyewa kamar sedang keluar,” tambahnya.

Untuk mengatasi persoal moril keduanya, AKP Redana hari itu memanggil kedua orang tuanya. Agar dibina dan tidak mengulangi perbuatan lagi. Sebab berduan di dalam kamar kos tanpa hubungan pernikahan memicu perzinahan.

“Masing-masing kita kembalikan kepada orang tuanya. Sengaja keluarga mereka kita panggil biar tahu bagaimana prilaku anaknya di luar,” jelasnya. (mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in:

No comment for Berdua Di kamar Kos, Remaja Sobo Diciduk Polsekta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*