Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Berbagi ‘Ilmu’ Dengan Nelayan

Berbagi ‘Ilmu’ Dengan Nelayan

(3387 Views) October 1, 2015 12:35 pm | Published by | No comment
Komandan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir Lampon Mayor (Mar) Ronny Antonius Purba

Komandan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir Lampon Mayor (Mar) Ronny Antonius Purba

Banyuwangi, Memo – Ingin selalu dekat untuk bisa berbagi pengetahuan dan keahlian dengan masyarakat dan nelayan, personel Marinir yang bertugas di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir, Lampon, berharap agar sering bisa dilibatkan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan khususnya masyarakat nelayan.

“Kami ada disini bersama masyarakat. Jangan biarkan kami berdiam diri. Kami ingin berbagi pengetahuan dengan warga nelayan,” ungkap Komandan Puslatpur Marinir, Lampon, Mayor (Mar) Ronny Antonius Purba, disela-sela mengikuti acara Bhakti Sosial Pengobatan Gratis yang digelar PT Bumi Suksesindo (BSI) di Dusun Ringinsari, Desa Pesanggaran, Rabu (30/9) kemarin.

Usai mengikuti acara seremonial di Balai Pertemuan warga di Dusun Ringinsari, Dan Puslatpur Marinir yang murah senyum itupun langsung menuju base-camp-nya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi pengobatan gratis untuk menemui para nelayan yang tengah mengikuti acara Sosialisasi mengenai Resiko Kesehatan pada Nelayan Penyelam.

“Kita sudah pernah menyampaikan keinginan kita untuk dilibatkan dalam berbagai kegiatan masyarakat ini langsung kepada Bupati Anas. Seperti pada saat lomba surfing di Pulau Merah kemarin, kita juga sempat sharing pengalaman dengan para petugas life-guard (Penyelamat Pantai, red.) disana. Prinsip, kita ingin bisa terlibat dan berbagi pengetahuan dengan masyarakat,” ungkapnya. (bud)

Categorised in:

No comment for Berbagi ‘Ilmu’ Dengan Nelayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*