Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » POLITIK » Bapilu – Basak Pilkada Harus Kerja Sesuai Perintah Partai

Bapilu – Basak Pilkada Harus Kerja Sesuai Perintah Partai

(932 Views) September 13, 2015 9:28 pm | Published by | No comment

Banyuwangi – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristyanto melantik pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi (Basak) Pemilu PDIP Kabupaten Banyuwangi. Pelantikan tersebut sebagai salah satu upaya PDI-Perjuangan dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 9 Desember mendatang.

Bapilu - Hasto ketua DPP PDIP

Hasto Kristyanto hadir di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Banyuwangi mengatakan, Bapilu dan Basak, merupakan alat pemenangan yang akan memberikan dukungan efektif bagi Calon Kepala Daerah (Cakada). Pelantikan ini menjadi momentum pergerakan mesin politik partai dan gelora semangat gotong royong untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum konsolidasi dan membangun komitmen kerakyatan.

“Untuk meningkatkan kesiapan partai dan potensi kemenangan, maka Bapilu dan Basak dan jajarannya harus siap melaksanakan perintah partai,” tegas Hasto Kristyanto di aula Pondok Wina, Minggu (13/9).

Hasto Kristyanto menegaskan, ada dua factor yang menjadi penetu keberhasilan dalam pemilihan Kepala daerah yang akan digelar secara serentak Desember mendatang. Kedua factor tersebut adalah strategi gotong royong yang diterapkan PDI-Perjuangan dalam memenangkan pertarungan di Pilkada. Yang kedua keberhasilan Kepala Daerah dari PDIP juga ikut berperan dalam upaya pemenangan.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE dikonfirmasi menyampaikan partai telah menetapkan Sugeng Munarso, Ketua Bapilu dan Rorry Desriano Purnama, Ketua Basak Pemilu. “Saya berharap mereka bekerja maksimal dan all out untuk kemenangan di Pilkada sesuai target yang sudah ditetapkan,” ungkap Cahyana Negara. (ydi)

Sumber : Memorandum Jawa Timur (beritamemorandum.com)

Categorised in:

No comment for Bapilu – Basak Pilkada Harus Kerja Sesuai Perintah Partai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*