Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » BANYUWANGI FESTIVAL » Ayu Azhari dan Priscilla Tiba di Banyuwangi, Meriahkan BBF

Ayu Azhari dan Priscilla Tiba di Banyuwangi, Meriahkan BBF

(2013 Views) September 19, 2014 8:49 am | Published by | No comment

BANYUWANGI –  Menjelang H-2 malam Banyuwangi Batik Festival (BB) satu persatu model papan atas ibu kota dan  artis ternama Indonesia yang akan menyemarakkan BBF tiba di Kota Gandrung. Ada sederet nama yang tak asing lagi telah tiba duluan. Mereka, Priscilla Saputro sang desainer dan artis Ayu Azhari.

Bandara Blimbingsari, bandara kebanggaan Banyuwangi siang itu, Kamis (18/9) tampak lain dari biasanya. Dua pesawat jenis ATR 75 yang datang hampir bersamaan, menjadi sorotan ratusan mata. Satu persatu penumpang turun dari pesawat, di antara mereka ada Ayu Azhari beserta empat orang anaknya, juga tampak ada desainer batik ternama Indonesia Priscilla Saputro bersama tiga modelnya. Mereka semua tampak excited menyongsong gelaran BBF yang puncaknya akan digelar 20 September besok.

Dengan wajah berseri-seri Ayu Azhari mengaku sangat senang bisa tiba kembali di Kota Gandrung. Di sela-sela perjalanannya menuju ruang VIP bandara, Ayu menyatakan kehadirannya ke Banyuwangi untuk memeriahkan even yang digelar kali kedua ini.

“Saya senang sekali kembali ke Banyuwangi. Makanya saya datang mengajak sermua keluarga. Lihat saja, saya akan memberikan suprise di malam Batik Festival nanti,” kata Ayu Azhari dengan mata berbinar. Bahkan Ayu Azhari kali ini mengajak sutradara terkenal Hanif L Saputra. Hanif yang menyutradai film Di bawah Lindungan Ka’bah ini dan Virgin 1 dan 2, ini akan hunting dan mencari lokasi syuting film di Banyuwangi.

Bukan hanya Ayu Azhari yang siang tadi mencantikkan wajah Banyuwangi. Sejumlah pramugari ayu-ayu dari Garuda dan private jet juga telah datang ke Banyuwangi yang juga akan menjadi peragawati di panggung BBF. “Saya siap mempromosikan batik Banyuwangi,” ujar Eclipse, pramugari CEO Jetset.

Sementara itu, Priscilla juga mengaku siap menyuguhkan karyanya di malam puncak batik festival dengan rancangannya yang inspiratif. Desainer yang pernah menjadi desainer Miss Universe 2012 Olivia Culpo ini mengaku akan mempadupadankan batik khas Banyuwangi dengan kain beludru dalam rancangan barunya nanti.

“Mengapa kami memilih beludru? Beludru menyimbolkan ageman (pakaian) orang kaya jaman dulu. Ini simbolisasi betapa adiluhungnya warisan batik Banyuwangi. Juga sebagai simbol kekayaan hati masyarakat Banyuwangi untuk siap ditampilkan,” kata Priscilla, yang juga pemilik rumah batik Batik Nyonya Indo.

Selain menampilkan desain busana, Priscilla juga membawa tiga model nasional. Sabrina Sungkar, finalis Wajah Femina 2013, Faris Jziban, dan Inez Adelaida. “Puncak acara nanti akan ditutup dengan hadirnya Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dengan gaun yang dirancang glamour dengan bahan dasar batik Kangkung Setingkes,” pungkas Priscilla. (Humas Protokol)
Categorised in:

No comment for Ayu Azhari dan Priscilla Tiba di Banyuwangi, Meriahkan BBF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*